Segera Meluncur, Samsung Galaxy A03 Terdaftar di Situs Resmi

  • Whatsapp


Jalarta, Selular.ID – Awal bulan ini, Samsung Galaxy A03 lulus sertifikasi Wi-Fi Alliance yang mengisyaratkan peluncurannya akan segera terjadi. Perangkat muncul di situs web Samsung India dan Samsung Russia yang menegaskan kembali keberadaannya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Galaxy A03 juga telah muncul di daftar benchmark Geekbench. Seperti namanya, perangkat ini akan menjadi penerus generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A02. Samsung Galaxy A03 terdaftar di FCC dengan membawa nomor model SM-A032M.

Namun daftar di Geekbench justru menyebut nomor model perangkat sebagai SM-A032F. Nomor model yang sama juga terlihat di situs Samsung.

Samsung Galaxy A03 akan ditenagai oleh chipset UNISOC SC9863A dan RAM 2GB. Smartphone ini diharapkan memiliki penyimpanan internal 32GB dengan dukungan slot kartu microSD.

Baca Juga:Samsung Galaxy A03s Dibandrol 1 Jutaan, Sasar Anak Muda    

Menurut daftar FCC , ponsel ini mengemas baterai 5.000 mAh dan mungkin dilengkapi dengan beberapa dukungan pengisian cepat. Ini berjalan pada Android 11 di luar kotak dengan Samsung OneUI di atas.

Diharapkan seri murah Samsung ini menampilkan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Dan memiliki sistem tiga kamera 13MP + 2MP + 2MP di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. 4G diharapkan datang dengan port USB Type-C di bagian bawah dan jack headphone 3.5mm untuk kebutuhan audio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *