Sekumpulan Remaja Ini Malah Tuai Hujatan Saat Cegat Angkot

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Ilustrasi | unsplash.com

Zaman sekarang, bikin konten jadi yang paling penting.

Sebuah video aksi sekumpulan remaja pria viral di Twitter beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat sekumpulan remaja pria sedang berkumpul di pinggir jalan. Tak beberapa lama, lewat sebuah angkot berwarna biru yang sedang mencari penumpang. Angkot tersebut terlihat masih kosong.

BACA JUGA: Ngeri! Begini Penampakan Mayat yang Terdampar di Tepi Sungai Gangga, Ada yang Sampai Dimakan Anjing

Mengira sekumpulan remaja yang sedang berdiri di pinggir jalan sedang menunggu angkot, sopir pun menghentikan angkotnya. Namun setelah angkot berhenti, bukannya langsung naik seperti penumpang pada umumnya, sekumpulan remaja pria ini malah sibuk mengerjai sang sopir sambil tertawa terbahak-bahak.

Melihat video tersebut, tak sedikit warganet yang mengaku geram dengan tingkah para remaja pria ini. Mereka dianggap mengganggu sopir angkot yang sedang mencari rezeki.

BACA JUGA: Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam!

“tau sendiri kan penumpang angkot turun semenjak ada transportasi online. bela belain narik pas Lebaran ketemu fans madrid yang lagi bikin konten cringe,” tulis akun @cinnamongirlc.

“Gk mikirin perasaan supirny apa ya, ngarep bgt rejeki, eh malah dikontenin gk jelas. Mending klo naik jd bayar, lah ini disalamin doang,” tulis akun @im_yourdrugs.

Artikel Lainnya

Tak hanya hujatan, namun aksi para remaja pria ini ada juga yang memberi pembelaan. Ada yang mengatakan bahwa aksi mereka cukup menghibur.

“biasa aja ah, kalian aja yang terlalu sensi.. kalo kebetulan dikontenin siape tau kan buat dokumentasi seru2an aja pake lagu laguan sgala “kasian bapaknya…” ente mewakili apa dari keresahan bapak sopir itu hee?? siapa tau sopirnya malah ikutan senyum2,” tulis @KaisarBeta.

Nah, kalau kamu tim mana nih? Menghujat aksi mereka atau mengganggap biasa aja?

Tags :




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *