Selamat! Istri Dirly Idol Nola Tyaz Melahirkan Anak Kedua

  • Whatsapp
Selamat! Istri Dirly Idol Nola Tyaz Melahirkan Anak Kedua


Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Dirly Idol dengan istrinya, Nola Tyaz. Istri Dirly Idol baru saja melahirkan anak kedua pada hari Jumat (30/4/2021) lalu. Ia dan bayinya saat ini dalam kondisi sehat meski persalinan lusa kemarin berjalan dadakan. Simak cerita persalinan Nola Tyaz berikut ini. 

Istri Dirly Idol Melahirkan Anak Kedua, “Brojolnya Dadakan”

Sumber: Instagram/@dearly_dave

Pasangan suami istri Dirly Idol dan Nola Tyaz Handoyo kini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada hari Jumat (30/4/2021). Momen bahagia itu dibagikan oleh Dirly melalui akun Instagramnya @dearly_dave. 

“Thanks God for your joyness. Our princess was born, 30 April 2021,

(Terimakasih Tuhan untuk kebahagiaanmu. Putri kami telah lahir, 30 April 2021)” tulis Dirly via Instagram. 

Nola, istri Dirly, melahirkan secara normal dan kini dalam keadaan sehat. Namun, keluarga kecil itu memiliki cerita tak terlupakan sewaktu proses persalinan kemarin. 

Ia bercerita, proses persalinannya berjalan secara dadakan. Nola merasakan perasaan yang kuat sesaat sebelum melahirkan. 

“Terima kasih Tuhan, dadakan lagi brojolnya haha. Untung feeling kuat. Yang penasaran gimana jadinya lahiran dimana, entar ya nyusul aku istirahat dulu,” tutur Nola lewat Instagram.

Artikel Terkait: Sarwendah hingga Ashanty, 4 Artis Ini Nyaris Meninggal saat Berjuang Melahirkan!

Masih Lemas karena Belum Istirahat

istri dirly idol

Sumber: Instagram/@dearly_dave

Kabar bahagia yang diumumkan baik oleh Nola maupun Dirly melalui Instagram, langsung mengundang perhatian dari kerabat dan sahabat-sahabat mereka. Banyak yang mengucapkan selamat melalui DM maupun kolom komentar. 

Namun usai melahirkan, kondisi Nola masih lemas sebab ia belum beristirahat. Mantan pramugari itu lantas meminta maaf kepada teman-temannya karena belum bisa membalas ucapan selamat dari mereka. 

“Makasi banget buat semua doa dan ucapan. Tapi sayang belum bisa aku buka satu-satu. Maaf banget. Aku belum tidur, ini ngambang-ngambang gitu liat HP,” tulis Nola.

Ia pun akan berjanji menceritakan pengalamannya melahirkan anak kedua nanti ketika sudah merasa lebih segar.

“Ceritanya nyusul ya. Sekali lagi makasih semua ucapannya ya,” imbuhnya. 

Anak kedua Nola dan Dirly yang berjenis kelamin perempuan lahir pagi hari pada pukul 04.37 WIB. Bayi mungil itu diberi nama Star Arimbi Sompie. Nama yang indah ya Parents!

Artikel Terkait: 5 Artis Ini Dinyatakan Positif COVID-19 Saat Hamil dan Melahirkan, Siapa Saja?

Kilas Balik Kehamilan Kedua Nola Tyaz Istri Dirly Idol

istri dirly idol

Sumber: Instagram/@nolatyaz

Nola pertama kali mengumumkan kehamilan keduanya pada Oktober 2020. Saat itu ia mengunggah foto tiga buah alat penguji kehamilan yang seluruhnya menunjukkan tanda positif hamil. 

Sontak, hal itu pun membuat Nola dan Dirly gembira. Pasalnya, setelah menunggu sekian lama, mereka akhirnya bisa memberikan adik bagi anak sulung mereka, Imanuel Elliot Sompie. 

“Cuma bisa bersyukur, itu aja. Terima kasih Tuhan,” tulis Nola dalam unggahannya. 

Selama hamil anak kedua, Dirly senantiasa mendampingi istrinya. Ia juga pernah mengajari istrinya menari ketika usia kandungan Nola menginjak 7 bulan. Hal ini seperti terlihat dalam salah satu unggahan di Instagram Nola. 

“Diajarin sama instruktur senam hamil,” tulis @nolatyaz. 

Artikel Terkait: 8 Artis Melahirkan Saat New Normal, Dag Dig Dug Tapi Bahagia

Usaha Nola untuk Melahirkan secara Alami 

istri dirly idol

Sumber: Instagram/@nolatyaz

Sejak awal kehamilan anak kedua, Nola sudah bertekad untuk bisa melahirkan secara alami. Ia tak lelah mencari dokter dan bidan yang bisa membantunya mewujudkan keinginannya itu. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Nola pun bercerita mengenai usahanya supaya bisa kembali melahirkan secara alami. 

“Di kehamilan kedua ini, saat usia kandungan waktu itu di 25 weeks, aku tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke alam dalam konteks melahirkan. Karena dari awal yang aku pelajari memang melahirkan dengan alami untuk manusia kembali ke alam,” ungkap Nola.

Keputusan ini juga didukung penuh oleh suaminya. Dirly menyerahkan segala keputusan di tangan istrinya selama hal itu membuat Nola merasa nyaman. 

“Kebetulan suamiku sangat mendukung untuk aku memilih di mana pun tempat melahirkan asal nyaman buatku,” tuturnya. 

Berbulan-bulan kemudian, keinginan Nola rupanya tercapai. Ia berhasil melahirkan secara alami meski saat ini kondisinya masih lemas. Ia pun berjanji akan menceritakan pengalamannya melahirkan secara alami. 

Nah Parents, demikian informasi mengenai istri Dirly Idol melahirkan anak kedua. Selamat ya Dirly dan Nola!

Semoga si kecil tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia.

****

Baca juga:

Kado Tahun Baru, 5 Artis Ini Melahirkan di Januari 2021

Bahagia Sambut Tahun Baru, 10 Artis Ini akan Melahirkan di 2021

8 Artis Melahirkan di Bulan Februari, Kareena Kapoor hingga Kadek Devi

 

 

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *