Selamat! Pedangdut Nabilla Gomes Menikah, Suami Beri Mahar Uang Euro

  • Whatsapp
Selamat! Pedangdut Nabilla Gomes Menikah, Suami Beri Mahar Uang Euro


Pedangdut Nabilla Gomes menikah dengan kekasihnya, Muhammad Reza pada hari ini, Jumat (28/5/2021). Akad nikah diadakan di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, dan disiarkan secara langsung via YouTube. Lalu, seperti apa momen bahagia tersebut? Simak berita selengkapnya berikut ini!

Bacaan Lainnya

Nabilla Gomes Menikah, Disiarkan Langsung via YouTube

Sumber: Suara.com/Rena Pangesti

Kabar bahagia datang dari sosok pedangdut Nabilla Gomes. Pada hari ini, Jumat (28/5/2021), ia akhirnya resmi menikah dengan lelaki pujaan hatinya, Muhammad Reza. Pelantun tembang “Jangan Kepo Ah” itu melangsungkan akad pernikahan di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, dengan disaksikan oleh anggota keluarga. Suasana bahagia pun terlihat di wajah pengantin.

Akad nikah yang dimulai pada pukul 07.30 WIB disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Prisma Multimedia. Kedua mempelai dengan rombongan keluarga masing-masing terlihat memasuki kawasan masjid sejak pukul 07.15 WIB. 

Pada prosesi akad nikah, Nabilla Gomes tampak cantik dan anggun dengan kebaya warna putih. Tak mau kalah dengan sang istri, Muhammad Reza juga menggunakan beskap berwarna senada.

Sepanjang ijab kabul, Nabilla Gomes terlihat selalu tersenyum. Riasan pengantin membuat wajahnya terlihat makin cantik. Air matanya baru jatuh menetes tatkala meminta izin kepada orangtuanya untuk memulai kehidupan baru bersama sang suami.

Sementara itu, suaminya sempat terlihat gugup menjelang ijab kabul. Namun demikian, ia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu kali tarikan napas. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti almarhum Abdul Hamid dengan mas kawinnya dibayar tunai,” kata Muhammad Reza. 

Artikel terkait: 8 Artis Ini Menikah dengan Bangsawan, Ada yang Kandas di Tengah Jalan!

Nabilla Gomes Menikah, Suami Beri Mahar Uang Euro dan Logam Mulia

nabilla gomes menikah

Sumber: Instagram/Aliencophoto

Untuk meminang sang kekasih, Muhammad Reza telah menyiapkan mahar berupa uang tunai dalam mata uang euro, dolar, yen, dan juga logam mulia. Ia telah menyiapkan mahar sejumlah 17 euro, 6 gram logam mulia, 900 yen dan 3 USD. Sementara itu, ayah Nabilla Gomes yang sudah wafat digantikan oleh seorang wali hakim. 

“Muhammad Reza saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid kepadamu dengan mas kawinnya berupa 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 yen, dan 3 USD dibayar tunai,” kata penghulu. 

Mendengar perkataan penghulu, ia pun langsung mengutarakan ijab kabul dengan tegas dan yakin. Ijab kabul tersebut kemudian disambut teriakan sah dan rasa syukur dari segenap tamu undangan, wali, dan saksi. 

Aura kebahagiaan segera terpancar dari wajah kedua pengantin. Mereka kini sudah sah sebagai suami istri dan siap mengarungi bahtera rumah tangga. 

Artikel terkait: 5 Artis Indonesia yang Mantap Memeluk Agama Islam Demi Menikah, Siapa Saja?

Berawal dari Teman, Berujung ke Pelaminan 

nabilla gomes menikah

Sumber: Instagram/@aliencophoto

Sudah banyak contoh persahabatan di antara laki-laki dan perempuan yang kemudian justru berlanjut hingga ke pelaminan. Namun, Nabilla Gomes tak pernah menyangka jika hal itu juga terjadi padanya. Reza yang notabene adalah sahabatnya kini justru menjadi suaminya. 

Sebagai informasi, Nabilla Gomes mengenal Reza pertama kali pada tahun 2016. Sejak saat itu, mereka pun berteman akrab dan saling mendukung layaknya sahabat. Namun, tak disangka tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua. 

Pada penghujung tahun 2020, Reza kemudian mengungkapkan niat baiknya untuk meminang Nabilla Gomes. Pucuk dicinta ulam pun tiba, ternyata pedangdut asal Surabaya itu juga memiliki perasaan yang sama dengan Reza. Ajakan Reza untuk menikah pun langsung diiyakan oleh Nabilla Gomes. 

Pada bulan Januari 2021, keduanya lantas mengadakan acara lamaran untuk mengikat satu sama lain. Setelah itu, mereka berdua memutuskan tanggal pernikahan yang jatuh pada 28 Mei 2021. 

Artikel terkait: Istri Ngidam Mangga Hasil Curian, Suami Kaget dan Takut Dihajar Warga

Sebelumnya, Nabilla Gomes memang dikenal tertutup mengenai hubungan asmaranya. Ia pun tidak menggembar-gemborkan rencana pernikahannya. Dalam sebuah wawancara, ia hanya meminta doa agar semuanya dilancarkan. 

“Yang penting minta doanya, ya, semoga semuanya berjalan dengan lancar. Pokoknya nanti akan dikasih tahu, deh, kapan dan di mananya akan menikah,” kata Nabilla Gomes beberapa waktu lalu, dikutip dari Detik.com.  

Parents, itulah sepenggal kisah asmara pedangdut Nabilla Gomes. Senang sekali, Nabilla Gomes menikah dengan pujaan hatinya, ya. Turut berbahagia untuk Nabilla dan Reza yang kini telah sah menjadi pasangan suami istri. Mari kita doakan semoga pernikahan mereka bahagia dan langgeng hingga tua nanti. Selamat, ya!

Baca juga:

9 Artis yang Menikah di Awal Tahun 2021, Felicya Angelista hingga Reza Arap

17 Artis yang Menikah dengan Adat Sunda, Anggun dan Memesona

12 Artis yang Berhijab Setelah Menikah, Shireen Sungkar hingga Tantri Kotak

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *