Selebriti Hollywood Blasteran Asia yang Pesonanya Sempurna | Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Selebriti Hollywood Blasteran Asia yang Pesonanya Sempurna | YuKepo.com


billboard.com.ar

Meski didominasi warga kulit putih, sebenarnya Amerika Serikat adalah melting pot dari berbagai etnisitas yang ada di dunia. Termasuk Asia. Nggak heran kalau kamu pun menemukan wajah-wajah Asia di industri hiburan Paman Sam.

Dengan statusnya sebagai blasteran, para selebriti ini punya keuntungan tersendiri. Pesonanya biasanya beda dengan artis non blasteran. Ada keunikan sendiri dan jelas bikin banyak fans terpesona.

Beberapa jajaran artis Hollywood berikut ini ternyata punya gen Asia di dalam darahnya. Siapa saja, sih? Apakah kamu mengenal semuanya?

1. Adeline Rudolph



www.instagram.com

Adeline dikenal karena perannya di serial original Netflix Chilling Adventures of Sabrina. Perannya sebagai salah satu wicked sisters memukau penonton dan bisa dibilang ia satu dari sedikit wajah Asia yang ada di serial tersebut selain Gavin Leatherwood. Adeline merupakan keturunan Korea dan Jerman. 



2. Chase Sui Wonders



www.instagram.com

Pendatang baru lainnya yang menarik perhatian adalah Chase Sui Wonders. Nama Sui diambil dari marga sang ayah yang merupakan saudara desainer terkenal Anna Sui. Ini berarti Chase memiliki keturunan Tiongkok dari ayahnya. Chase dikenal setelah membintangi serial HBO berjudul Generation. Chase merupakan lulusan Harvard, lho. Cantik dan cerdas, idaman banget, ya. 

3. Jessie Mei Li



www.instagram.com

Jessie adalah sosok yang memerankan karakter Alina di serial anyar Shadow and Bone yang tayang di Netflix. Ia yang berdarah campuran Inggris dan Tiongkok membuatnya jadi wajah sempurna untuk peran tersebut. Jessie dulunya adalah asisten guru di sekolah menengah sebelum akhirnya banting setir jadi aktris penuh waktu. 

4. Shay Mitchell


www.instagram.com

Shay Mitchell punya kulit yang indah, agak kecoklatan dengan mata lebar. Siapa sangka, ia ternyata punya campuran darah Asia tepatnya Filipina dari sang ibu. Sementara ayahnya berasal dari ras Kaukasia alias kulit putih. Bertahun-tahun jadi aktris, kini Shay menikmati waktunya sebagai ibu muda yang modis. 

5. Olivia Rodrigo


www.instagram.com

Penyanyi dan aktris muda berbakat Olivia Rodrigo sering memainkan peran orang Latin di film. Ternyata ia merupakan keturunan Belanda, Irlandia, dan Filipina. Nggak heran kalau wajahnya eksotis dengan warna kulit yang menawan. 

6. Hailee Steinfeld



www.instagram.com

Aktris dan musisi Hailee Steinfeld  ternyata punya keturunan Filipina dalam gennya. Imigran Filipina memang sempat membanjiri Amerika Serikat beberapa dekade lalu dan akhirnya tak heran kalau banyak orang Amerika yang memiliki keturunan Filipina. Tak sedikit pula yang masuk ke industri hiburan. 

7. Ross Butler



www.instagram.com

Mencuri perhatian lewat perannya sebagai Zach di 13 Reasons Why, Ross Butler ternyata memiliki keturunan Asia dari sang ibu. Tepatnya Tiongkok-Malaysia. Sementara, sang ayah adalah pria keturunan Belanda. Ross pindah ke Amerika Serikat dari Singapura sejak kecil dan akhirnya berkarier menjadi aktor penuh waktu. Usianya sudah kepala tiga tetapi ia masih sering kedapatan peran remaja. Keajaiban gen Asia yang awet muda memang nyata adanya. 

8. Kiko Mizuhara



www.instagram.com

Kiko Mizuhara punya latar belakang yang nggak kalah unik. Model asal Jepang yang juga berkarier di Holywood ini merupakan keturunan Korea dan Amerika. Ibunya adalah generasi kesekian dari komunitas orang Korea yang bermigrasi ke Jepang pada awal abad ke-20. Sementara sang ayah adalah pria Amerika asal Texas. Perpaduan ini membuat kecantikannya benar-benar beda. 

9. Charli XCX


www.instagram.com

Selain dari Asia Timur dan Asia Tenggara, banyak juga artis luar negeri yang memiliki keturunan India dan Pakistan. Salah satunya Charli XCX, musisi asal Inggris yang dikenal lewat lagu Boom Clap dan Boys. Charli memang lahir dari ayah asli Inggris dan ibu asal Gujarat, India. Nggak heran kalau ia pun bermata lebar dan berkulit agak kuning. Kecantikannya unik banget. 

10. Mark-Paul Gosselaar



www.popsugar.com

Siapa sangka di balik wajahnya yang sangat Kaukasia, Mark-Paul Gosselaar memiliki seperempat darah Indonesia dari sang ibu. Ayahnya merupakan Belanda tulen, tetapi sang ibu memiliki separuh darah Bali. Di awal kariernya, Mark sering diminta mengecat rambutnya jadi warna pirang dan membuatnya terlihat sangat Eropa. Padahal, rambut aslinya gelap. 

Dari kompilasi artis blasteran Asia di atas, mana yang faktanya paling mengejutkan buatmu? Tentu kamu sudah familiar dengan wajah mereka yang telah lama wira-wiri di layar lebar maupun serial, bukan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *