Sens. Warren dan Booker Dites Positif COVID-19, Meski Ditembak Booster – Majalah Time.com

  • Whatsapp


WASHINGTON — Senator Elizabeth Warren dari Massachusetts dan Cory Booker dari New Jersey mengatakan mereka telah dites positif COVID-19, karena negara itu menghadapi lonjakan kasus lain dan munculnya varian Omicron.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataan terpisah hari Minggu, Demokrat mengatakan mereka telah divaksinasi lengkap dengan dua dosis dan booster dan gejalanya ringan. Mereka juga mendorong orang lain untuk mendapatkan tembakan trio jika memenuhi syarat.

Warren tweeted: “Syukurlah, saya hanya mengalami gejala ringan & bersyukur atas perlindungan yang diberikan terhadap penyakit serius yang berasal dari vaksinasi & dorongan.”

Dia tidak merinci di mana dia mungkin tertular virus tetapi mengatakan dia secara teratur dites dan ternyata negatif untuk COVID-19 awal pekan lalu. Juru bicara kantornya tidak menanggapi email yang meminta komentar pada hari Minggu.

Warren berada di US Capitol minggu ini bersama dengan para senator lainnya saat Demokrat berusaha untuk meloloskan RUU sosial dan lingkungan senilai $2 triliun dari Presiden Joe Biden.

Dalam sebuah pernyataan dari kantornya, Booker mengatakan: “Saya sangat bersyukur telah menerima dua dosis vaksin dan, baru-baru ini, booster – saya yakin bahwa tanpa mereka saya akan melakukan jauh lebih buruk.”

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *