Seperti Ini Poin Snapdragon 8 Gen1 di AnTuTu

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Qualcomm telah mengkonfirmasi bahwa SoC ponsel andalan generasi berikutnya akan disebut Snapdragon 8 Gen1. Pembuat chip Amerika itu bahkan telah mengungkapkan bahwa silikon ini akan diumumkan secara resmi pada 30 November.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan, Snapdragon 8 Gen1 yang akan datang telah menjadi SoC seluler Qualcomm pertama yang melampaui 1 juta poin (10.35.020 poin) di AnTuTu Benchmark. Informasi ini berasal dari tangkapan layar yang dibagikan oleh profil Weibo.

Sayangnya, gambar tersebut tidak menunjukkan rincian skor dalam kategori yang berbeda.
Perlu dicatat bahwa bahkan SoC MediaTek Dimensity 9000 yang baru diluncurkan mendapatkan skor lebih dari satu juta poin (10.07.396 poin) pada AnTuTu Benchmark.

Namun, itu tidak setinggi silikon Snapdragon yang belum diumumkan. Sebagai perbandingan, chipset Qualcomm dan MediaTek generasi terakhir dapat mencetak skor masing-masing sekitar 850K (Snapdragon 888), dan 690K (Dimensitas 1200).

Meskipun masih ada perbedaan kinerja antara keduanya, mereka lebih baik dari pendahulunya dalam hal skor.

Baca Juga:Bukan Snapdragon 898, Qualcomm Mengkonfimasi Nama Prosesor yang Bakal Dirilis

Bagaimanapun, pada akhirnya, kinerja bergantung pada pengoptimalan software dan hardware smartphone.

Dimensity 9000 sendiri direncanakan hadir mulai tahun depan. Sementara Snapdragon 8 Gen1 bakal kemungkinan diumumkan Qualcomm pada 30 November nanti.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *