Siapa kandidat tim No. 1 bola basket perguruan tinggi putra setelah kekalahan Purdue dari Rutgers? – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Apakah hanya musim lalu Gonzaga memenangkan setiap pertandingan? Kapan kita selalu tahu nama tim nomor 1 bangsa? Kapan Bracketologi mudah?

Bacaan Lainnya

Itu adalah hari-hari…

Musim baru hampir sebulan dan kami akan memiliki tim teratas keempat kami di jajak pendapat 25 Teratas AP. Kami dapat berterima kasih kepada bintang Rutgers Ron Harper Jr., untuk kepahlawanan setengah lapangan, dan kita dapat menyimpulkan — hanya setelah empat minggu dan tiga hari — bahwa itu akan menjadi salah satu dari tahun-tahun itu.

Kekalahan Purdue di Rutgers membawa akhir prematur untuk minggu pertama kalinya Boilermakers di puncak peringkat nasional. Juara bertahan nasional Baylor akan menjadi yang berikutnya di kursi panas, asalkan Beruang No. 2 selamat dari tantangan epik dari mengunjungi No. 6 Villanova pada Minggu sore (3 sore ET, ABC).

Mereka yang memiliki ingatan panjang mengingat betapa dekatnya Wildcats yang bertangan pendek untuk mengakhiri pergantian gelar Baylor di Sweet 16 Maret lalu. Kucing kembali ke kekuatan penuh dengan Collin Gillespie menjalankan pertunjukan, jadi Beruang tidak menjamin kapan hasil jajak pendapat hari Senin dirilis.

Sementara itu, Purdue akan menggaruk kepala kolektifnya kembali ke West Lafayette. Boilermakers sama sekali bukan tim yang lebih baik pada Kamis malam, tetapi tampak siap untuk melarikan diri dari Piscataway pada a Trevion Williams layup dengan empat detik untuk bermain.

Namun, Harper punya ide lain. Dan dia membangkitkan musim Scarlet Knights dalam prosesnya. Orang-orang dari Jersey yang menabrak bersama di 4-4, kalah dari orang-orang seperti Lafayette dan UMass dan dengan 35 poin dalam pembukaan Sepuluh Besar mereka di Illinois. Pikiran bahwa mereka mungkin siap untuk mengecewakan tim Purdue terbaik dalam beberapa dekade tidak pernah menjadi pertimbangan serius.

Kabar baik untuk Boilermakers adalah bahwa satu kerugian tidak menghalangi apa pun. Bukan unggulan No. 1, bukan pertandingan yang sah di kejuaraan NCAA, bahkan bukan pengulangan peringkat No. 1 mereka.

Heck, jika Villanova mengalahkan Baylor dan Boilermakers memukul NC State pada hari Minggu, mungkin para pemilih melupakan detik terakhir pertandingan Rutgers. Cukup membuat pemilih — belum lagi bracketologist — sakit kepala.

Omong-omong, aturan mengharuskan kita untuk memiliki empat unggulan No. 1 di braket berikutnya. Menjelang akhir pekan, itu menempatkan Baylor (Wilayah Selatan) sebagai unggulan No. 1 secara keseluruhan. Beruang diikuti, secara berurutan, oleh Duke (Wilayah Timur), Gonzaga (Wilayah Barat) dan Pembuat Boiler yang disebutkan di atas (Wilayah Midwest).

Orang dapat memperdebatkan hampir semua urutan, pada kenyataannya, atau bahkan Kansas atau UCLA kembali ke garis teratas. Tetapi dengan beberapa kandidat satu kekalahan, analis ini lebih memilih untuk mengukur kualitas kerugian tersebut. Duke mendapat anggukan di No 2 atas Gonzaga, setelah mengalahkan Zags. The Blue Devils juga unggul dari Purdue, karena kekalahan mereka di Ohio State tidak sama dengan kekalahan Boilermakers di Rutgers yang tidak berperingkat. Dan, bagi saya, cara kehilangan Purdue sedemikian rupa sehingga jatuh dari garis teratas sama sekali tidak masuk akal.

Yang benar-benar kita ketahui adalah bahwa tim-tim papan atas akan memainkan banyak catur antara sekarang dan Maret. Dan identitas bagian terakhir yang menjadi raja jauh lebih tidak pasti daripada tahun lalu.

Dengan kata lain, itu bisnis seperti biasa di bola basket perguruan tinggi. Kami sekarang menuju ke akhir pekan yang kacau balau dengan juara tahun lalu di puncak. Bisakah Baylor memesan masa tinggal yang lama dan mempertahankan gelarnya?

Jika empat minggu pertama musim ini adalah indikasi, jangan bertaruh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *