Simak 5 Jenis Konten Tiktok Ini Untuk Masuk FYP


Salah satu cara orang masuk ke FYP (Untuk Halaman Anda) Tiktok adalah dengan memperhatikan konten yang akan dibuat. Adapun, dengan masuk FYP Tiktok, kontenmu bisa menjadi viral lho!

Jika kamu seorang penjual atau pencipta konten, maka konten yang masuk FYP akan bertambah kesadarans ke konsumen atau pengikut nih.

 

Inilah 5 Jenis Konten untuk Masuk FYP Tiktok

1. Konten Tinjauan Produk

Tipe konten ini sangat dibutuhkan oleh penonton karena menyajikan informasi yang dibutuhkan. Biasanya kalau beli sesuatu di situs-situs penjualan on linepastilah kamu mencek dulu testimoni/ tinjauan.

Nah, dengan ada konten video tiktok ini, mempermudah penonton membayangkan bentuk asli dari produk dijual. Apalagi saat ini masih banyak ditemukan kekecewaan pembeli melihat ketidaksesuaian antara produk yang sudah dibeli dengan foto yang dipasarkan.

Baca juga: Sering Jadi Tren, Gimana Sih Sebenarnya Cara TikTok Memilih Lagu yang Viral?

Contoh konten yang bisa kamu buat adalah tinjauan produk perawatan kulitbaju, tas, celana, casing hpkomputer, dan laptop.

Sumber video: youtube.com/c/Fikrianisa


2. Konten Peretasan Kehidupan

Konten ini berisi video trik cepat untuk menyelesaikan masalah di mana belum diketahui orang. Seperti membuat konten tentang mendapatkan camilan tanpa harus bayar di mesin pembayaran, cara buka pintu tanpa kunci, peretasan perjalanandan trik cepat menyetrika baju dengan menggunakan kardus.

Sumber video: youtube.com/c/BrennenTaylor

3. Estetis Video

Tipe video ini memberikan getaran sinematik yang dikemas secara apik sehingga membuat enak untuk ditonton berulang kali. Contoh kontennya adalah membuat video kehidupan sehari-hari.

Sumber video: youtube.com/c/toastytok

4. Video Tutorial

Video ini berisi tutorial cara membuat sesuatu seperti membuat masakan cireng, nasi goreng, mie gacoan, es boba, dan lain sebagainya.

Sumber video: youtube.com/hannel/c/IsnanurKharisma
Sumber video: youtube.com/c/IsnanurKharisma

Sumber video: youtube.com/hannel/c/IsnanurKharisma

5. Mini Vlog

Tipe konten ini berisi tetang video keseharian yang tidak lebih dari dua menit. Mini vlog ini menjadi konten yang banyak disukai oleh penonton.

Misalnya, kamu buat konten video tentang aktivitas yang dilakukan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

 

Sumber video: youtube.com/hannel/UCjds_MJy8VbqTgyuqt7itbg

Selain konten, kamu harus memperhatikan faktor-faktor lainnya supaya muncul di fyp tiktok seperti memperhatikan kualitas video, menggunakan tanda pagarcaption menarik, upload video saat jam tayang utamaikuti lagu yang sedang di tiktok, lakukan interaksi dengan tiktokers lainnya, dan ikuti tantangan.

Selamat mencoba ya Be-emers.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.