Blog, Lomba  

Simple Plan Adakan Penggalangan Dana Lewat MV Terbaru Mereka!


Simple Plan menggalang dana bantuan untuk rakyat Ukraina lewat video musik single terbaru mereka bertajuk “Wake Me Up (When This Nightmare’s Over)”. Seluruh hasil pendapatan dari jumlah view video tersebut akan disalurkan ke berbagai jalur bantuan lewat UNICEF Ukraine Emergency Appeal.

Band tersebut mengaku turut prihatin dengan kondisi di Ukraina akibat invasi Rusia yang hingga kini masih berlangsung. Invasi yang berlangsung sejak 24 Februari lalu telah menimbulkan sejumlah korban jiwa, termasuk anak-anak.

“Saat kami pertama kali melihat gambar-gambar perang yang terjadi di Ukraina, hati kami hancur dan kami merasa tak berdaya,” kata Simple Plan dikutik dari keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (21/4).

Video musik single “Wake Me Up (When This Nightmare’s Over)” ini menggambarkan kondisi Ukraina yang porak poranda akibat perang. Terlihat sejumlah orang berlarian karena ketakutan pada video musik ini.

“Memikirkan dampak dari peperangan ini terhadap anak-anak dan banyak keluarga di sana rasanya sangat menyakitkan dan kami pun akhirnya tergerak untuk membantu,” imbuhnya.

Perang juga menyebabkan warga terluka dan tentara berjuang di tengah ledakan. Tak hanya menggambarkan suasana perang di Ukraina, video musik ini melibatkan pemain, kru, tim post-production, hingga tim efek visual asal Ukraina.

Simple Plan juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan tiket tur terbaru mereka melalui Simple Plan Foundation. Mereka juga berkolaborasi dengan sejumlah organisasi amal lain, di antaranya Canada-Ukraine Foundation dan Ukrainian Congress Committee of America (UCCA).

Single “Wake Me Up (When This Nightmare’s Over)” merupakan lagu baru yang hadir dalam album terbaru Simple Plan bertajuk “Harder Than It Looks”. Album yang turut menampilkan beberapa single lain, seperti “The Antidote”, “Ruin My Life” dan “Congratulations” ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.