Situasi ‘positif’ Kevin Durant dari Brooklyn Nets dengan rekan setimnya Kyrie Irving ‘akan berhasil’ – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Kevin Durant mengatakan dia berharap “semua hal ini tidak akan terjadi” tetapi dia tidak marah karena itu Kyrie Irving tidak dengan Brooklyn Nets.

Bacaan Lainnya

Durant mengatakan dia belum berbicara dengan Irving sejak Nets memutuskan pada hari Selasa bahwa penjaga titik awal mereka tidak akan berlatih atau bermain dengan tim sampai dia mematuhi mandat vaksinasi COVID-19 New York City untuk para pemain. Tetapi Durant tetap optimis bahwa situasi “akan berhasil” pada akhirnya.

“Pasti ingin Kyrie ada di sini,” kata Durant kepada wartawan pada Kamis setelah Nets menyelesaikan pramusim mereka dengan kemenangan 107-101 atas Timberwolves. “Saya berharap hal ini tidak akan terjadi, tetapi inilah situasi yang kita hadapi. Kyrie membuat keputusan tentang apa yang ingin dia lakukan dan dia memilih untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan, dan tim melakukan hal yang sama.

“Adalah tugas saya untuk hanya fokus pada saya, dan melakukan pekerjaan saya, dan membiarkan kedua pihak menangani situasi itu. Saya ingin seluruh tim kami bersama, dan saya ingin kami berada dalam kekuatan penuh, tetapi terkadang itu tidak berhasil. cara. Tapi saya masih yakin bahwa hal-hal akan bekerja yang terbaik untuk kedua belah pihak.”

Irving mengatakan Rabu malam di Instagram bahwa sementara dia masih berharap untuk bermain musim ini untuk Nets, dia telah memilih untuk tidak menerima setidaknya satu suntikan vaksinasi COVID-19 seperti yang disyaratkan oleh New York City untuk bermain di pertandingan kandang di Barclays Center dan di Madison Square Garden, kandang Pernak pernik.

Irving mengatakan dia tidak pro-vaksin atau anti-vaksin dan dia menghormati kedua belah pihak. Dia juga menegaskan bahwa dia tidak bertentangan dengan organisasi Nets atau membuat pernyataan politik.

Durant, yang bekerja sama dengan Irving untuk datang ke Brooklyn dengan agen gratis pada 2019, mengatakan dia tidak kecewa karena dia tidak bisa bermain dengan Irving saat Nets memasuki musim ini dengan ekspektasi juara.

“Kita masih harus melakukan [what] kami senang melakukannya setiap hari,” kata Durant. “… Ini bukan situasi yang ideal untuk memasuki musim ini. Tapi beberapa di antaranya, itu di luar kendali kita. Jadi, yang bisa kita lakukan adalah datang dan fokus pada pekerjaan kita setiap hari. Apa yang akan dilakukan menjadi gila? Kami tidak akan mengubah pikirannya, tahu apa yang saya katakan? Kami akan membiarkan dia mencari tahu apa yang perlu dia lakukan dan tim mencari tahu apa yang perlu mereka lakukan.”

Durant kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa “Saya tidak bisa terlalu marah pada seseorang yang membuat keputusan untuk diri mereka sendiri.”

“Siapa saya sampai kesal karena itu? Fokus saja pada apa yang kami dapatkan di ruang ganti ini,” katanya. “Kapan [Irving] sudah siap, saya yakin dia akan berbicara dengan [team owner] Joe [Tsai] dan [general manager] Sean [Marks] dan mereka akan mengetahuinya dan mereka akan memberi tahu kami. Sampai saat itu, kami akan terus menggiling.”



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *