Smartphone Infinix dan Realme Paling Diminati

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Sejak memasuki masa sekolah daring, banyak masyarakat yang membeli smartphone dalam kondisi darurat. Oleh karena itu, mayoritas konsumen mencari smartphone dengan harga terjangkau. Infinix dan Realme menjadi brand yang bisa memenuhi kriteria tersebut.

Bacaan Lainnya

Smartphone keluaran Infinix dan Realme menjadi produk paling diminati konsumen, setidaknya di wilayah Depok. Melalui pantauan langsung tim Selular di pusat penjualan handphone ITC Depok, Infinix dan Realme berhasil memikat hati konsumen berkat harganya yang bersahabat.

Kepada Selular, salah satu pedagang smartphone di ITC Depok mengaku selama bulan Oktober penjualan produk Infinix dan Realme yang paling laris.

“Produk smartphone yang paling laku yaitu dari harga sekitar Rp1.200.000 sampai Rp2.000.00, dari jarak angka tersebut yaitu Infinix yang mempunyai jarak harga tersebut, dengan ram yang besar,” ucap Hisar, salah satu pramuniaga kios Polindo Phone di ITC Depok.

“Yang paling laku adalah Infinix dari harga satu juta dua ratus, sampai dua juta karena Hot 10s RAM- nya besar, murah, lakunya kenceng,” kata Hisar menambahkan.

Sementara ponsel Infinix yang harganya diatas Rp2.000.000 menurut Hisar, kurang laku. Contohnya Infinix Note 10 Pro walaupun RAMnya juga besar. Jadi faktor RAM dan harga harus sesuai. Maka produk Infinix yang laku selama Oktober seperti Infinix Hot 10 play, Infinix Smart 5, dan Infinix 10S.

“Kalo harga di atas dua juta kurang begitu jalan, seperti Note 10 Pro walau RAM-nya juga besar, nah ini yang laku-laku nih seperti Hot 10 Play, Smart 5, dan Infinix 10S,” ungkap Hisar.

Sejak pertama kali dibukanya Mall ITC Depok, banyak konsumen yang mencari produk dari Infinix, sejak awal Oktober sampai akhir. Produk Infinix laku di pasaran juga dengan faktor termurah.

Beberapa produk Infinix yang tersedia di Polindo Phone ITC Depok cukup variatif mengikuti seri dan juga kapasitas RAM. Contohnya seperti Hot 10 S, Hot 10, Hot 10 Play, Hot 9 Play, sampai Smart 5 dan Smart 5 HD pun tersedia di toko ponsel yang berada di Lt.2 A No.91&104 ITC Depok.

Hisar dari pihak Polindo Phone juga menyarankan kepada para calon konsumen yang ingin mengetahui produk yang laku di pasaran, sebenernya harus melihat realita pasar, karena jangan sampai terlena oleh informasi yang beredar di sosial media.

“Kita ini jika menyarankan produk smartphone yang ada kepada calon konsumen, karena berdasarkan banyaknya minat dari para konsumen yang membeli porduk tersebut,” tandas Hisar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *