Entertainment

Smosh Kembali Hadirkan Duo Pendiri Anthony Padilla Dan Ian Hecox Setelah 6 Tahun Berpisah

1454
×

Smosh Kembali Hadirkan Duo Pendiri Anthony Padilla Dan Ian Hecox Setelah 6 Tahun Berpisah

Sebarkan artikel ini


Siapa yang tidak kenal dengan Smosh? Kanal YouTube viral ini pertama kali muncul pada tahun 2005 dan merupakan salah satu dari sekian banyak kanal yang sempat membawa YouTube ke puncak popularitasnya pada era awal 2010-an. Didirikan oleh sepasang sahabat Anthony Padilla dan Ian Hecox, kanal tersebut diisi konten-konten komedi seperti sketsa dan parodi yang menarik perhatian jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Setelah Padilla meninggalkan Smosh di tahun 2018, ia bersama Hecox mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada Selasa (20/6). Keduanya bertekad untuk membawa Smosh ke haluannya semula setelah bertahun-tahun kanal tersebut disetir oleh pemilik lain. Ini merupakan kali pertamanya mereka berkolaborasi dalam produksi Smosh setelah 6 tahun.

Padilla sempat hengkang dari Smosh pada tahun 2017 dikarenakan masalah perbedaan ide kreatif dengan induk perusahaan yang memiliki brand Smosh pada saat itu, Defy Media. Sementara itu, Hecox memilih untuk menetap bersama kru Smosh lainnya. Sejak saat itu, Padilla mulai tumbuh menjadi konten kreator tunggal di kanal YouTube pribadinya.

Setelah Defy Media mengalami kebangkrutan pada tahun 2018, Smosh beralih tangan dan diakuisisi Rhett and Link’s Mythic Entertainment milik Rhett dan Link, pasangan konten kreator YouTube lainnya. Mereka telah membantu menjaga stabilitas kanal tersebut sejak saat itu.

Padilla dan Hecox mengumumkan bahwa mereka telah membeli kembali brand mereka dari Rhett dan Link. Mereka kini resmi menjadi pemilik tunggal Smosh seperti dahulu dan juga menjanjikan para penggemarnya bahwa dalam waktu dekat mereka akan kembali bekerja sama untuk memproduksi konten-konten yang lebih sejalan dengan visi dan misi mereka pada awalnya.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *