Spontaneous Sex, Seks secara Spontan yang Bikin Hubungan Lengket

  • Whatsapp


Stres yang terjadi di kala pandemi ini memang berdampak pada kehidupan seks seseorang. Mungkin Parents juga menyadarinya. Melansir Best Life Online, banyak pihak yang merindukan kehidupan seks ketika pandemi belum terjadi secara global, khususnya spontaneous sex atau seks secara spontan.

Bacaan Lainnya

Sebuah survey yang digagas oleh Forial menunjukkan, 73 persen orang mereka berhadap akan mendapatkan spontaneous sex atau seks secara sepontan. Lalu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan spontaneous sex?

Artikel terkait: 10 Manfaat Kesehatan Ini Bisa Dirasakan Saat Anda Rutin Melakukan Hubungan Seksual

Manfaat Spontaneous Sex

Posisi Seks untuk Perempuan PCOS

Melansir dari Psychology Today, spontaneous sex dipandang sebagai standar emas dalam bercinta, seperti layaknya yang ada dalam film-film. Aktivitas seks ini terjadi ketika dua orang sama-sama memiliki gairah yang membuncah di waktu yang sama tanpa ada perencanaan untuk berhubungan seks sebelumnya.

Namun, hubungan seks akan terjadi secara spontan atau begitu saja. Selain menyenangkan, seks secara spontan ternyata juga memiliki berbagai manfaat, lho. Berikut beberapa di antaranya.

Seks Secara Spontan Baik untuk Bubungan

Beberapa ahli mengatakan bahwa spontaneous sex memang memiliki beberapa manfaat, salah satunya dapat membuah hubungan menjadi lebih baik. Seks secara spontan dianggap tidak hanya menarik minat pasangan, tetapi juga dapat digunakan untuk mempertahankannya.

Spontaneous sex dapat meningkatkan gairah dalam suatu hubungan sehingga membuat bercinta menjadi terasa mengasyikkan. Selain itu, seks secara spontan juga dapat memberikan relaksasi di tengah kemelut pandemi yang belum juga selesai.

Artikel terkait: 6 Alasan mengapa seks dalam pernikahan sangat penting, jangan disepelekan!

Seks Terjadwal Masih Bisa Memiliki Suasana spontanitas

Jika spontaneous sex susah untuk dilakukan karena berbagai alasan, Parents masih bisa melakukan seks yang terjadwal dengan suasana seks secara spontan.

Jika Parents dan pasangan sibuk dan perlu menjadwalkan seks, Parents masih bisa memberikan sedikit sentuhan spontan. Melansir dari Healthline, Parents bisa menjadwalkan seks, tetapi tidak perlu merencanakan apa yang akan dilakukan. Biarkan semuaya mengalir dan biarkan semua kemungkinan terbuka. Dengan demikian, akan banyak kejutan yang terjadi ketika Parents dan pasangan saling bercinta.

Tips Spontaneous sex untuk Para Orang Tua

 

Spontaneous Sex, Seks Spontan yang Bikin Hubungan Lengket

Mungkin seks secara spontan menjadi sesuatu yang sulit Parents pikirkan. Apalagi, bagi Parents yang sudah memiliki buah hati. Mungkin memiliki seks yang terjadwal merupakan hal yang susah karena sibuk mengurus buah hati. Namun, ternyata seks secara spontan masih bisa dilakukan. Kami memberikan beberapa tips spontaneous sex untuk Parents yang sudah memiliki momongan.

Main mata dengan pasangan

Jika kehidupan seks Parents terasa kering, mungkin Parents bisa memulainya dengan hal-hal yang sederhana. Parents bisa menggoda pasangan melalui mata nakal seperti layaknya pengantin baru dahulu. Dikutip dari Motherly, seorang konsultan pernikahan menyarankan pasangan yang telah lama menikah untuk saling menggoda seperti awal hubungan keduanya. Mungkin bisa melakukan hal kecil seperti bermain mata atau mengirimkan pesan-pesan flirting.

Habiskan waktu berkualitas bersama tanpa anak-anak

Waktu keluarga yang berkualitas sangat penting. Begitu juga waktu berkualitas untuk orang tua tanpa anak-anak. Pergi makan malam romantis atau mencoba aktivitas baru bersama merupakan hal yang sangat penting. Meskipun sudah memiliki anak, Parents wajib meluangkan waktu bersama dan bersenang-senang dengan pasangan.

Parents mungkin bisa menjadwalkan satu malam atau satu hari yang hanya dilakukan untuk berdua, tanpa anak-anak. Pengalaman seks secara spontan mungkin bisa dimulai dari makan malam romantis.

Artikel terkait: 4 Alasan Mengapa Berhubungan Seks Saat Hamil itu Menyenangkan

Seks tidak harus di tempat tidur

Spontaneous Sex, Seks Spontan yang Bikin Hubungan Lengket

Berhubungan seks tidak melulu di tempat tidur. Dengan seks secara spontan, Parents bisa berhubungan seks di mana saja. Mungkin Parents bisa bercinta di atas meja makan setelah melangsungkan makan malam romantis. Atau Parents mungkin juga bisa secara random menyewa kamar hotel untuk membangun atmosfer yang berbeda.

***

Nah, itulah beberapa manfaat dan tips untuk melakukan spontaneous sex, Parents.  Terkadang, aktvitas ini bisa dilakukan untuk membangun dan memperkuat intimasi dengan pasangan, lho.

Jika Parents ingin berdiskusi seputar pola asuh, keluarga, dan kesehatan serta mau mengikuti kelas parenting gratis tiap minggu bisa langsung bergabung di komunitas Telegram theAsianparent.

Baca juga:

id.theasianparent.com/gairah-seks-pria

id.theasianparent.com/hubungan-intim-bikin-anda-frustasi-ini-solusinya

id.theasianparent.com/sakit-saat-penetrasi

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *