Steph Curry 10 dari memecahkan rekor 3 poin, Rockets merusak pengembalian Harden, penyelesaian liar menyoroti Rabu di NBA – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Itu Prajurit Negara Emas meraih kemenangan ke-21 terbaik NBA dan kari steph ditarik dalam 10 3-pointer menjadi pemimpin sepanjang masa dalam karir tiga kali lipat dalam mengalahkan Portland Trail Blazers.

Bacaan Lainnya

Meskipun Curry and Co. berada di garis depan, ada banyak aksi di liga Rabu malam.

Kyle Kuzma memainkan peran penting untuk Penyihir Washington dalam kepulangannya ke Michigan, kepulangan James Harden di Houston tidak berjalan sesuai rencana untuk Brooklyn Nets, Joel Embiid memiliki pertunjukan besar di Charlotte dan Oklahoma City Thunder melakukan perjalanan ke utara perbatasan yang memiliki akhir yang menarik.

Inilah yang mungkin Anda lewatkan dari malam yang liar di sekitar asosiasi:

Meskipun upaya gagah berani dari tim Portland tanpa bintang Damian Lillard dan CJ McCollum, Warriors menarik diri dari Blazers terlambat. Tim kari memimpin 22 poin dan Jordan Poole20 sudah cukup untuk menahan Trail Blazers.

Golden State tidak bermain lagi sampai hari Sabtu melawan Philadelphia 76ers dan saudara laki-laki Curry, Seth, seorang penjaga Sixers, pada pukul 20:30 ET di ESPN. Ada kemungkinan Curry bisa melampaui rekor Ray Allen 2.973 karir 3s dengan kinerja virtuoso.

Mainkan Game: Otto Porter Jr. memiliki malam menembak yang efisien dari dalam, memukul empat dari enam tembakannya dari jarak itu. Salah satunya adalah permainan 4 poin dan membantu memperpanjang keunggulan Warriors di kuarter keempat.


Setelah unggul 13 poin di kuarter keempat, Wizards harus berhadapan dengan perpanjangan waktu di Motor City. No. 1 pilihan keseluruhan Cade Cunningham naik ke kesempatan itu karena dia bertanggung jawab atas delapan dari 10 poin Detroit dalam perpanjangan waktu, tetapi itu masih belum cukup untuk mengalahkan Washington.

Kyle Kuzma memimpin Wizards dengan 22 dari 26 poinnya datang setelah turun minum. The Wizards sekarang menang 3-0 dalam pertandingan perpanjangan waktu musim ini, rekor terbaik di NBA, sementara Detroit kalah dalam 10 pertandingan berturut-turut.

Bermain game: Kembalinya Kuzma ke negara bagian asalnya membuat buku cerita berakhir. Dia menguangkan 3-pointer lampu hijau dengan 0,6 detik tersisa di perpanjangan waktu untuk mengamankan kemenangan Washington. Pemenangnya juga menarik perhatian mantan rekan setimnya LeBron James.


James Harden membuat kembali ke Toyota Center yang dipenuhi penggemar setelah diperdagangkan dari Houston Rockets musim lalu. Penonton memberinya tepuk tangan meriah saat video penghormatan dari tim dimainkan selama pertandingan.

Terlepas dari basa-basi, Rockets merusak kepulangannya di Houston.

Penjaga roket Garnisun Matthews mencetak 12 dari 19 poinnya di kuarter keempat, dan key steal pada Harden membantu mengamankan kemenangan. Kemenangan beruntun Houston diperpanjang menjadi tujuh setelah tim tersebut kalah dalam 15 pertandingan sebelumnya.

Bermain game: Kenyon Martin Jr. berada di sisi yang salah dari dunk yang kejam dari Paul Millsap di babak pertama, tetapi pemain depan tahun kedua menebusnya kemudian dengan pukulan telak yang mengesankan Jevon Carter untuk menutup ketiga.


Setelah menghentikan delapan kekalahan beruntunnya melawan Detroit pada Senin, Oklahoma City tetap berada di kolom kemenangan Rabu dengan kemenangan tipis atas Toronto. Dua pemain Thunder kelahiran Kanada, Shai Gilgeous-Alexander dan Luguentz di sana, memimpin tim dalam mencetak gol.

Kemenangan datang dengan bagian dari sandiwara. Setelah Mike Muskalalampu hijau 3 memberi OKC keunggulan dengan sembilan detik tersisa, sampanye Justin tampaknya memberi tip pada pemukul bel yang terlewatkan Fred VanVleet untuk menang. Namun, setelah permainan ditinjau, wasit memutuskan bahwa pemenang Champagnie akan terjadi setelah bel terakhir berbunyi.

Bermain game: Dari ember kopling Muscala hingga kemunduran Champagnie yang terlambat, akhir dari kontes ini tidak kekurangan drama. Kedua drama ini layak untuk dilihat lagi.


Philly keluar sebagai pemenang melawan Charlotte untuk kedua kalinya dalam tiga malam. Embiid telah mencetak 75 poin dan 23 rebound dalam dua pertandingan terakhirnya di arena kandang Hornets.

Berdasarkan Statistik Sixers, ini adalah kesembilan kalinya dia menghitung jumlah itu dalam rentang dua pertandingan, bergabung dengan Charles Barkley dan Wilt Chamberlain sebagai satu-satunya 76ers lain yang melakukannya.

Bermain game: Dominasi Embiid terlihat jelas di sepanjang kontes, dan permainan seperti video game ini merangkum penampilannya.

Statistik & Informasi ESPN berkontribusi pada cerita ini.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *