Stephen Curry dari Warriors tidak mengesampingkan memukul 16 3s di game berikutnya untuk memecahkan rekor sepanjang masa Ray Allen

  • Whatsapp


SAN FRANSISCO — Prajurit Negara Emas superstar Stephen Curry sekarang hanya berjarak 16 lemparan 3-poin dari memecahkan rekor 3-poin sepanjang masa Ray Allen setelah menjatuhkan tujuh trey lagi dalam 126-95 menang di atas Orlando Magic pada Senin malam.

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya apakah dia pikir dia bisa memecahkan rekor selama pertandingan kandang hari Rabu melawan Portland Trail Blazers, Kari tersenyum.

“Segalanya mungkin,” katanya.

Sebagian dari alasan mengapa senyuman datang begitu mudah untuk dua kali MVP adalah karena dia tahu apa yang akan terjadi — menghancurkan rekan setimnya. Klay Thompsonrekor permainan tunggal 14 lemparan tiga angka, yang terjadi pada Oktober 2018 dan mengalahkan rekor Curry sebelumnya dengan 13 angka.

“Ada apa, 15?” Curry berkata tentang mengikat tanda Allen. “Itu lucu karena saya tahu apa artinya rekor Klay dan semua itu juga. Jadi kita lihat saja. … Jika Anda melihat cara saya bermain, terutama baru-baru ini, saya tidak malu menembak bola. , jadi permainan akan menentukan seperti apa itu. Saya tidak menganggap itu sebagai tujuan sebenarnya dari cara saya bermain, tetapi hal-hal yang lebih gila telah terjadi.”

Pelatih Warriors Steve Kerr juga mengakui dia pikir memecahkan rekor adalah kemungkinan untuk hari Rabu.

“Saya sepenuhnya sadar dia masih 15 tahun lagi,” kata Kerr. “Saya kira dia akan banyak menembak melawan Portland pada hari Rabu. Dia Steph Curry – jadi apa pun mungkin terjadi.”

Rekan setim Curry juga bisa merasakan keseruannya.

“Itu akan menjadi gila,” Warriors swingman Andrew Wiggins dikatakan. “Tapi siapa lagi yang harus melakukannya selain Steph? Dia pantas mendapatkannya, semua kerja keras yang dia lakukan. Dia salah satu pemain bola basket paling berpengaruh sepanjang masa. Membantu mengubah permainan. Jadi tidak ada yang pantas mendapatkannya selain dia.”

Curry mengatakan dia bisa mengingat “momen obat bius” ketika Allen melewatinya Indiana Pacers Bagus Reggie Miller pada daftar sepanjang masa dan bagaimana pasangan itu berpelukan saat Miller menyebut permainan di tepi lapangan untuk Turner Sports.

“Saya ingat menontonnya di TV dan hanya merasakan energi di sana,” kata Curry. “Jadi saya pikir setiap penggemar bola basket akan menghargai ketika itu terjadi. … Tapi saya suka antisipasi berada di saat ini dan hanya menikmati semua yang terjadi di dalamnya.”

Sementara Curry terbuka tentang fakta bahwa dia tahu seberapa dekat dia dengan sasaran, dia lebih suka menunggu sebelum menempatkan pencapaian itu ke dalam konteks dan apa artinya itu baginya.

“Saya akan membicarakannya ketika itu terjadi,” kata Curry. “Kau akan membuatku menangis di sini, kawan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *