Student Residences, Terobosan Baru PP Properti di Lingkungan Kampus

  • Whatsapp
Student Residences, Terobosan Baru PP Properti di Lingkungan Kampus
banner 468x60


Bacaan Lainnya
banner 300250

Evenciio Margonda Depok

PT PP Properti Tbk memperkuat penetrasi pasar dengan menyodorkan apartemen mahasiswa (student residences) di sejumlah kota seperti Depok, Malang, Jatinangor,  Semarang, dan Yogyakarta. Student residences menjadi produk unggulan di tengah tren kebutuhan hunian vertikal di lingkungan kampus.

Student Residences merupakan konsep hunian yang khusus dibangun dan dirancang untuk menjawab kebutuhan akan kenyamanan hunian bagi para pelajar mahasiswa, dan untuk menunjang produktivitas para mahasiswa selama berkuliah.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina mengatakan student residences hadir di kota-kota yang memiliki perguruan tinggi seperti di Depok yang memiliki kampus ternama Universitas Indonesia.

“Di Depok, ada Evenciio yang siap huni, dari arah Jakarta hanya 5 menit dari pintu exit tol Cimanggis ke lokasi. Tersedia fasilitas swimming pool, free WiFi, lounge dan café. Mahasiswa bisa berjalan kaki selama 5 menit untuk tiba di Universitas Indonesia. MaZhoji, sedang proses konstruksi, dirancang dengan suasana Jepang yang menghadirkan ketenangan dan elemen natural. Hanya 2 menit dari pintu tol Cimanggis, terletak strategis dan berdekatan dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila,” beber Linda.

Sementara itu, Fajar Bahri Direktur Pengembangan Bisnis dan Sumber Daya Manusia PT PP Properti Tbk menyampaikan, kelebihan student residences besutan PP Properti di antaranya adalah lokasinya sangat dekat dengan kampus ternama serta Smart & Secured Access.

“Selain itu, memiliki fasilitas yang mendukung kenyamanan tinggal dan belajar mahasiswa yang dilengkapi dengan sport facilities seperti swimming pool , gym, dan futsal field. Lalu, full access e-library yang bekerjasama dengan Gramedia. Kemudian disediakan study space area yang available 24 jam untuk berkumpul dan mengerjakan tugas bersama,” jelasnya.

Pihaknya juga berjasama dengan BNN untuk pencegahan narkoba di lingkungan student residences.

Saat ini, student residences milik PP Properti yang sudah siap huni adalah Evenciio (Depok), Alton (Semarang), dan Begawan (Malang). Sedangkan masih dalam proses pembangunan terdiri atas Mazhoji (Depok), Louvin (Jatinangor), dan Tana Babarsari (Yogyakarta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *