Suami Kecelakaan Motor Hingga Patah Tulang di Wajah, Indah Kalalo Minta Didoakan

  • Whatsapp
Suami Kecelakaan Motor Hingga Patah Tulang di Wajah, Indah Kalalo Minta Didoakan


Rumah tangga model sekaligus aktris Indah Kalalo tengah mendapat cobaan. Pasalnya, Ibrahim Justin Werner, suami Indah Kalalo mengalami kecelakaan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak lantaran beberapa waktu sebelumnya suami Indah masih terlihat baik-baik saja bersama keluarga kecilnya. Lantas, seperti kondisi suami Indah Kalalo saat ini?

Suami Indah Terbaring di Rumah Sakit

Melalui unggahan terbaru pada Minggu (9/4/2021) di akun Instagram pribadinya, Indah Kalalo mengabarkan keadaan sang suami pasca kecelakaan. Sang suami, Justin, tampak terbaring di ranjang ruang perawatan. Bagian sekitar matanya tampak memar, sementara alat bantuan napas menempel di hidung dan mulutnya.

Indah Kalalo tak menjelaskan secara rinci kecelakaan yang terjadi pada Justin. Ia hanya meminta didoakan agar sang suami lekas pulih kembali.

“Through great and worst of time, I’ll stand by you… I would like to ask everyone please send prayers for my husband Ibrahim Justin Werner @werns74 to have a successful operation and speedy recovery. He is got into an accident. Please have no judgement and just positive love and light so our family can get through this. Thank you so much for everyone’s kindness and thoughts. Sorry I can’t reply one by one…

suami indah kalalo kecelakaan

(Melalui waktu yang hebat dan terburuk, aku akan berdiri di sampingmu… Aku ingin meminta semua orang, tolong kirimkan doa untuk suamiku Ibrahim Justin Werner @werns74 agar operasinya sukses dan pemulihannya juga cepat.  Dia mengalami kecelakaan. Tolong tak usah memberi penilaian, cukup berikan cinta dan cahaya yang positif sehingga keluarga kami bisa melewati ini. Terima kasih banyak atas kebaikan dan perhatian semua orang.  Maaf saya tidak bisa membalas satu per satu satu…)”

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar warganet dan rekan sesama artis. 

Peluk sayang, semua terlewati dengan penuh ketabahan dan kebaikan… kalian diberkahi,” tulis Happy Salma.

Artikel terkait: Ibu Selamatkan Suami dan Anaknya saat Kecelakaan, Begini Tips Aman Mengemudi

Suami Indah Kalalo Mengalami Kecelakaan Motor

Sementara itu, Justin Werner, suami Indah sempat membuat unggahan pada hari Sabtu (8/4/2021). Ia mengunggah di akun Instagram-nya sebuah foto hasil rontgen bagian kepala. Sekilas, tampak bagian tulang wajahnya mengalami fraktur atau patah akibat kecelakaan.

suami indah kalalo kecelakaan

Melengkapi kolom caption, ia lantas menuliskan keterangan:

Not the weekend I was hoping for. All okay operation tomorrow, in the best hands with my beautiful nurse @indahkalalo.

“Bukan akhir pekan yang kuharapkan. Semua operasi berjalan lancar besok, dalam perawatan terbaik bersama perawat cantikku @indahkalalo)”

Banyak dari rekan Justin terkejut melihat foto tersebut dan mempertanyakan apa yang terjadi padanya. Lelaki yang menikahi Indah Kalalo sejak 2011 silam itu lantas menerangkan bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan motor. Mereka kemudian mendoakan agar kondisi Justin bisa pulih kembali.

Artikel terkait: Wiranto ungkap penyebab cucunya meninggal, bagaimana kecelakaan bisa terjadi?

Profil Suami Indah Kalalo 

suami indah kalalo kecelakaan

Lelaki bernama asli Justin Werner itu merupakan seorang berkebangsaan Australia. Ia resmi menikah dengan Indah Kalalo pada 18 September 2011 silam. Upacara pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan serangkaian adat khas Jawa.

Indah dan Justin melangsungkan acara pernikahan di Bangka, Jakarta Selatan. Kala itu, Indah tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya. Sementara itu, sang suami tampak gagah memakai beskap.

Sebelum berumah tangga dengan Indah Kalalo, Justin Werner diketahui memutuskan menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam. Ia kemudian menambahkan ‘Ibrahim’ di depan namanya sehingga menjadi Ibrahim Justin Werner.

Suami Kecelakaan Motor Hingga Patah Tulang di Wajah, Indah Kalalo Minta Didoakan

Justin Werner bukan berasal dari dunia entertainment. Ia disebut-sebut bekerja di sektor pertambangan.

Justin Werner dan Indah Kalalo  menikah setelah menjalani masa pacaran selama satu tahun. Kini, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, Tigerlily Grace Werner.

Menetap di Pulau Dewata, keluarga kecil mereka tampak bahagia dan kompak. Justin Werner sendiri dikenal sebagai sosok yang family man.

****

Parents, itulah tadi informasi tentang suami Indah Kalalo yang mengalami kecelakaan. Kita doakan semoga kondisinya segera membaik. Penting untuk selalu hati-hati dan waspada saat berkendara. Pastikan kendaraan dan diri pribadi dalam kondisi baik. Jangan lupa, gunakan alat pelindung diri yang lengkap serta selalu taati aturan berlalu lintas.

Baca juga:

Menikah dengan Indah, Arie Kriting: “Kisah Kita Lebih dari Beauty and The Beast”

4 Fakta Arie Kriting Menikah dengan Indah Permatasari, Benarkah Tak Direstui?

Indah Permatasari Diberitakan Hamil, Arie Kriting: “Itu Urusan Pribadi”

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *