Sudah Jadi Ayah, Ini 5 Fakta Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Anak

  • Whatsapp
Sudah Jadi Ayah, Ini 5 Fakta Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Anak
banner 468x60


Bagi Parents penggemar K-Pop, nama Chen dari grup EXO tentunya sudah tidak asing lagi. Baru-baru ini, Chen EXO diberitakan menggelar pesta untuk rayakan ulang tahun anak pertamanya. 

Bacaan Lainnya

Lalu, seperti apa gelaran pesta yang diadakan idola K-Pop kelahiran 1992 itu untuk sang anak? Melansir berbagai sumber, yuk, langsung simak saja fakta selengkapnya sebagai berikut!

Artikel terkait: Chen EXO resmi jadi ayah! Sang istri melahirkan bayi perempuan

Fakta Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Anak Pertama, Digelar di Hotel Mewah

1. Pesta Ulang Tahun Tradisional di Hotel Mewah

Mengutip laman Koreaboo, Minggu (24/4), sang idola menggelar Doljanchi, sebuah pesta tradisional Korea Selatan untuk merayakan putrinya yang genap berusia satu tahun. Menurut kabar yang beredar, pesta tersebut digelar di sebuah hotel mewah, yakni Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. 

Meski pesta tersebut termasuk ke dalam perayaan tradisional, tetapi fasilitas hotel yang digunakan untuk menggelar acara tersebut terbilang super mewah.

Hotel tersebut memiliki fasilitas lengkap yang menyediakan berbagai hidangan dari penjuru dunia. The Shilla Hotel Seoul bahkan mendapatkan penghargaan Hotel Terbaik di Seoul dan termasuk dalam 500 hotel terbaik di dunia. 

2. Hanya Dihadiri Keluarga Dekat

Sudah Jadi Ayah, Ini 5 Fakta Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Anak

Meski gelaran terbilang mewah, tetapi pesta ulang tahun anak Chen tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Tidak ada media yang diperkenankan meliput sehingga tak heran jika potret momen keluarga kecil sang idola pun tidak beredar di internet. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi keluarga mereka. 

Meski begitu, beredar kabar bahwa dalam pesta tersebut, Chen dan sang istri terlihat memngenakan pakaian tradisioanl Korea Selatan yang bernama hanbok, begitu pula putrinya. 

chen exo rayakan ulang tahun anak

Sang putri yang lahir pada April 2020 lalu, pun disebut memiliki wajah menggemaskan dan identik dengan Chen dan sang istri. 

Di sana, orangtua baru tersebut mengungkap rasa syukurnya atas kehadiran putri mereka. Keduanya berjanji akan menjadi orangtua yang baik sang buah hati. 

3. Chen EXO Ambil Cuti Wamil Demi Rayakan Ulang Tahun Anak

chen exo rayakan ulang tahun anak

Chen dan member EXO lainnya saat hendak berangkat Wamil

Mengutip laman Soompi, vokalis utama grup EXO tersebut dikabarkan mengambil cuti dari wajib militer yang tengah ia jalani. Sang idola disebut ingin bisa meluangkan waktu demi merayakan hari spesial anaknya. 

Lelaki berusia 28 tahun tersebut memang sudah mulai mengikuti wajib militer sejak Oktober 2020 lalu. Melansir laman Daum, ia ditugaskan sebagai tentara aktif setelah menerima pelatihan dasar militer. 

4. Identitas sang Putri Masih Dirahasiakan

chen exo rayakan ulang tahun anak

Setahun setelah mengumumkan kelahiran sang buah hati, hingga saat ini Chen belum mengungkap nama dan wajah dari sang putri. Hal ini tentunya dilakukan untuk menjaga privasi dan keamanan anaknya. 

Bagi Parents yang belum tahu, lelaki bernama asli Kim Jongdae tersebut mengumumkan pernikahannya dengan perempuan non selebriti pada Januari 2020. Dari pernikahan tersebut, pasangan tersebut pun dikaruniai seorang anak perempuan pada bulan April di tahun yang sama. 

5. Mendapat Kritik Sekaligus Pujian

Sudah Jadi Ayah, Ini 5 Fakta Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Anak

Kebahagiaan seorang selebritas memang tak luput dari buah bibir warganet. Hal ini juga harus dirasakan Chen selepas berita tentang perayaan ulang tahun putrinya tersebar. Ada banyak pro dan kontra mengenai pesta ulang tahun ini. 

Tidak sedikit warganet yang memberikan kritik atas gelaran pesta sang idola. Mereka yang mengkritik mengatakan, tindakan Chen menggelar pesta ulang tahun anaknya dinilai kurang bijak karena sekarang masih dalam kondisi pandemi.

“Aduh, iri sekali. Mereka menggelarnya di hotel mewah saat pandemi seperti ini. Semua acara dibatalkan tapi dia menggelar pesta ulang tahun,” tutur warganet, seperti dikutip dari laman Pann

Artikel terkait: Resmi Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Ryewook ‘Super Junior’ dan Ari Eks ‘Tahiti’

Sudah Jadi Ayah, Ini 5 Fakta Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Anak

Meski begitu, banyak juga warganet yang memuji Chen karena memutuskan cuti dari wajib militer untuk merayakan hari spesial putrinya. Mereka menilai, pesta ulang tahun yang digelar tidak akan merugikan orang lain, karena hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat sang selebriti. 

“Loh, seorang ayah memberikan pesta terbaik untuk putrinya di hotel mewah, memangnya salah? Kalau kamu jadi Chen, pasti kamu akan melakukan hal sama,” balas warganet lain.

“Pesta ini hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Dia bukan sedang menggelar fanmeeting, kok, jadi apa salahnya?” pungkas warganet lain. 

Artikel terkait: 7 Fakta Rose ‘Blackpink’ yang Segera Debut Solo, Bikin Heboh Penggemar!

Nah, itulah beberapa fakta tentang Chen EXO yang rayakan ulang tahun anak pertamanya. Semoga ia dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, ya!

***

Baca juga: 

Diterpa Isu Bullying, Ini 8 Fakta Menarik Mingyu ‘Seventeen’ yang Multitalenta

7 Potret Transformasi Nayeon Twice yang Baru Berulang Tahun, Gemas Sejak Kecil!

5 Fakta Dugaan Bullying yang Dialami Bintang K-Pop Hyunjoo, Keluar Grup Hingga Depresi

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *