Suka Mencari Kesalahan Orang, 4 Zodiak Ini Gemar Bertikai

  • Whatsapp


Ilustrasi zodiak suka bertikai | keepo.me

Aries

Bacaan Lainnya

Sebagai fire sign, seorang Aries terkadang memang sangat galak, lho. They love to be right. Mereka tidak akan melupakan kesalahanmu dan tidak segan menyebutkannya satu per satu untuk membuat dirinya semakin tampak benar. Hati-hati! Aries bisa membuatmu terlihat sangat buruk di mata orang lain.

Aries pun sosok yang sangat kompetitif. Perasaan bangga yang terkadang berlebihan kerap hinggap jika mereka merasa berhasil mengalahkan saingannya, baik dalam sebuah kompetisi maupun sekadar adu argumen. Mereka sangat suka berdebat dan mereka menemukan kesenangan tersendiri di dalamnya.

Selain itu, Aries yang mudah terpancing amarah ini kerap tidak bisa mengontrol emosinya. Hal inilah yang seringkali mengganggu orang-orang di sekitar Aries.

Taurus

Taurus tidak akan bertikar dan mencari-cari kesalahan orang lain, kecuali ia merasa sedang terancam. Pertengkaran dengan Taurus cukup melelahkan karena kamu akan menghabiskan waktu yang cukup lama.

Para Taurus ini selalu bersikukuh dengan kebenaran versi mereka sendiri. Mereka tidak akan mudah mengalah dan akan terus-menerus mempertahankan argumen yang menurutnya tepat. Seorang Taurus sangat berprinsip, sehingga ia sangat tahu cara untuk membela diri.

Intinya kamu akan sangat sulit memenangkan adu argumen dengan Taurus. Kamu harus bisa mencari celah sebelum Taurus memberikan “serangan” yang bertubi-tubi. Siap-siap mental dan pasang hati seluas-luasnya deh kalau berdebat dengan Taurus!

Leo

Leo bisa menjadi teman yang sangat baik, tapi Leo juga bisa menjadi musuh terbesarmu. Seorang Leo akan selalu berargumen untuk hal-hal yang menurutnya akan berdampak buruk bagi dirinya sendiri. Argumen pun akan terus-menerus dilontarkan ketika keinginan Leo tidak bisa dituruti.

Jangan terkejut jika Leo lepas kontrol dan meledak saat adu argumen! Semakin kuat kamu membela diri, maka Leo pun akan semakin agresif. Untuk meredakan emosi Leo, kamu harus menunjukkan sikap merasa bersalah dan lebih menahan emosimu.

Ingat, Leo pun mudah terpancing amarah. Jangan sebut-sebut lagi topik yang pernah menjadi bahan pertikaian kalian karena hal tersebut akan menjadi trigger untuk kemarahan Leo.

Capricorn

Capricorn sering bertikai dengan orang-orang di sekitarnya karena ia menganggap dirinya sebagai sosok yang lebih berpengalaman dan lebih bijaksana. Belum lagi cara bicara Capricorn yang kerap diartikan merendakan orang lain.

Untuk mengurangi intensitas pertikaian, Capricorn harus bisa sadar bahwa pendapat dan pengalaman orang lain pun berharga. Jika Capricorn sudah terlihat kesal, langsung ajak bergurau agar sisi humorisnya keluar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *