Tahilalats Meluncurkan Proyek NFT di bawah Moniker Mindblowon Universe


Proyek komik Indonesia Tahilalats akan meluncurkan proyek NFT dengan nama Mindblowon Universe. Setia pada kartun 90-an dan tema budaya populer, Mindblowon Universe akan merilis 6969 koleksi NFT yang ditata dalam visual Tahilalats.

Dipimpin oleh seniman lokal, Lickpalik, proyek Tahilalats mendapatkan popularitas yang menonjol sekitar pertengahan 2010-an sebagai komik strip lucu dan stiker LINE. Tahilalats telah berkolaborasi dengan merek, artis, dan musisi internasional termasuk Coldplay, BTS, dan Rich Brian.

Dengan 12 juta pengikut di berbagai platform media sosial, pada tahun 2021 Tahilalats dinominasikan sebagai salah satu pencipta konten digital terbaik oleh Forbes dan telah memantapkan dirinya di antara seniman terkemuka perkembangan seni komik Indonesia.

The Mindblowon Universe Project akan dirilis pada 6 Mei 2022 sebagai metaverse untuk komunitas web3 internasional, pencipta, investor, dan kolektor. Harga awal belum diumumkan.

Namun demikian, ini diantisipasi sebagai salah satu proyek NFT terbesar di Asia, dengan media NFT Asian Mint telah menempatkan Mindblowon Universe dalam kategori elit, mengharapkannya memiliki potensi besar yang mungkin setara dengan proyek global lainnya seperti karafuru 3D, proyek PXN, Collider Craft, Conium, dan Teman Sampah.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.