TAHILALATS MEMPERKENALKAN MENU COLLAB DENGAN BORES DAN HONGRY DI CALIFORNIA


Mindblowon Studio Tahilalats datang dengan proyek menarik lainnya tahun ini. Setelah berhasil meluncurkan proyek NFT Mei lalu sebagai bagian dari Mindblowon Universe, sekarang bermitra dengan Bored and Hungry, sebuah restoran cepat saji yang dibuat oleh salah satu proyek NFT paling terkemuka di dunia, Bored Ape Yacht Club. Kolaborasi ini resmi diluncurkan pada Sabtu (27/8) di Long Beach, California.

Memperluas ke industri makanan dan minuman adalah salah satu dari banyak cara strategis Mindblowon Universe berencana untuk menangkap pasar AS. Melalui kerja sama ini, Mindblowon Universe juga bertujuan untuk memperkenalkan masakan Indonesia kepada khalayak global. Selain itu, hal ini menyebabkan keluarnya menu Bored and Hungry khusus yang menggunakan “kecap manis” sebagai salah satu bahannya.

Bosan dan Lapar menjaring orang-orang yang sudah familiar dengan web3. Oleh karena itu, kerjasama ini memberikan tempat bagi mereka untuk menikmati makanan lezat sambil melihat karya-karya Mindblowon Studio yang dipajang, bahkan pada kemasan makanannya. Selama akhir pekan pembukaan, kolaborasi ini berhasil membuat banyak warga California berbaris di luar Bosan dan Lapar.

Proyek NFT Mindblowon mulai merambah pasar AS pada Juni 2022. Mereka mengikuti acara NFT di New York dan berkolaborasi dengan nama-nama terkenal seperti Billionaire Boys Club, Stadium Goods, Noodles, serta sesama kreator NFT lokal, Karafuru.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.