TAK MAU TINGGAL DIAM, ALUMNI AKABRI ’98 NAWAHASTA GELAR SERBUAN VAKSINASI

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Dispen Lantamal3,- Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla Alumni Akabri 98” Nawahasta di 23 Tahun pengabdian Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1998 Nawahasta menggelar Serbuan Vaksinasi dengan menyasar masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Banten, masyarakat yang akan menyebrang melalui Pelabuhan ASDP Merak, pekerja Pabrik disekitar pelabuhan sekitar Mako Lanal Banten serta Keluarga Besar Tentara (KBT) di Mako Lanal Banten, Selasa (21/09/2021).

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono sesuai instruksinya kepada seluruh jajaran TNI AL di wilayah kerjanya agar melaksanakan pemerataan Vaksinasi untuk mendukung dan mensukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah guna menghentikan laju penyebaran Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini.

Dengan tema “Berbakti Bagi Negeri” kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menunjukan bakti alumni Akabri 98 kepada Negeri dengan tujuan meningkatkan kekebalan komunal (herd imunity) masyarakat untuk Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Kami berharap dengan adanya kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus dan bertahap ini bisa mendukung program pemerintah mempercepat terciptanya Herd Imunity. Sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki, Pangkalan TNI AL khususnya dijajaran Lantamal III Jakarta akan selalu mendukung suksesnya program pemerintah dalam menekan dan memperkecil Penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *