Tampa Bay Buccaneers Yang Terkuras Memenangkan Gelar Divisi NFC Selatan Untuk Pertama Kalinya Sejak 2007

  • Whatsapp


CHARLOTTE, NC — Itu datang terlambat seminggu dan tanpa sebagian besar kekuatan bintang mereka, tapi Tom Brady dan Tampa Bay Buccaneers meraih gelar NFC Selatan dengan kemenangan 32-6 atas Carolina Panthers pada hari Minggu, merebut gelar divisi pertama mereka sejak 2007 dan memberi mereka 11 musim kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menggantung tiga spanduk tahun ini,” kata pelatih Bruce Arians. “Kami sudah lama tidak memasang spanduk divisi itu. Rasanya luar biasa. Inilah yang kami fokuskan untuk memenangkan divisi kami. Orang-orang kami melakukannya hari ini. Tidak bisa lebih bangga lagi dengan grup yang bermain hari ini.”

Cedera memaksa mereka tanpa penerima lebar Pro Bowl Mike Evans dan Chris Godwin dan berlari kembali Leonard Fournette, yang terdiri hampir 60% dari pelanggaran penilaian mereka. Pada pertahanan, mereka tanpa gelandang luar Jason Pierre-Paul, gelandang dalam Lavonte David dan keamanan Antoine Winfield Jr.

Mereka juga kehilangan gelandang luar Pro Bowl Shaq Barrett cedera lutut di kuarter ketiga. Indikasi awal adalah bahwa Barrett menderita keseleo MCL dan “tidak ada jangka panjang,” kata seorang sumber kepada Adam Schefter dari ESPN. Pengujian lebih lanjut akan dilakukan pada hari Senin.

“Sepertinya MCL kecil … sekarang,” kata Arians. “Semoga kami tidak kehilangan Shaq.”

Dalam permainan passing, Bucs mengandalkan Antonio Brown dan Cyril Grayson. Brown, yang aktif untuk pertama kalinya sejak Minggu 6 (cedera pergelangan kaki, kemudian skorsing tiga pertandingan) memiliki 101 yard penerima dari 10 tangkapan. Grayson, yang hanya memiliki satu tangkapan untuk musim sebelum hari Minggu dan dua dalam karirnya, menghasilkan tiga tangkapan untuk jarak 81 yard.

“Kami memiliki begitu banyak orang yang melangkah dan masuk. Kami memiliki banyak kepercayaan pada mereka,” kata Arians, menunjukkan kecepatan Grayson, “pemblokiran yang ganas” dan kemampuan untuk melangkah di saat-saat besar sebagai apa yang memberinya kesempatan.

“Dia menjadi jauh lebih baik. Jika ada ‘pemain paling berkembang’ dalam dua tahun terakhir, dia bekerja lebih keras daripada siapa pun yang kami miliki di skuad latihan kami.”

Di tanah, Bucs berbalik ke Ronald Jones II, yang digantikan oleh Fournette untuk peran bek awal musim lalu, dan Ke’Shawn Vaughn, yang sebelum hari Minggu hanya berlari sejauh 50 yard pada musim ini. Vaughn mengambil handoff 55 yard untuk touchdown pada drive kedua permainan, memberikan Bucs skor tercepat mereka tahun ini.

Di kuarter kedua, Brady menemukan Cameron Brate pada rute miring untuk touchdown 4 yard untuk menjadikannya 19-6, dengan Bucs menunjukkan penggunaan akhir yang jauh lebih ketat setelah salah satu penampilan terburuk unit musim ini minggu lalu. Jones menambahkan gol ketiga tim pada lari 7 yard di kuarter ketiga.

“Kami banyak kehilangan. Kami banyak kehilangan,” kata Brady tentang cederanya. “Dan saya tidak berpikir Anda hanya menebusnya dalam semalam. Kita harus belajar satu sama lain. Kita harus melakukan beberapa hal berbeda untuk orang-orang yang ada di sana — orang-orang harus tetap menjadi lebih baik dan membuat peningkatan. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan beberapa orang kembali minggu ini dan kemudian menjadi sedikit lebih kuat di posisi ini.”

Sepanjang musim, Bucs memiliki apa yang banyak dianggap memalukan kekayaan pada pelanggaran. Bahkan tanpa Brown selama sembilan pertandingan dan Rob Gronkowski untuk lima, mereka berulang kali memasang 30 poin dalam satu pertandingan.

Itu sampai minggu lalu, ketika tim bisa saja merebut divisi dengan kemenangan tetapi kalah 9-0 dari Orang Suci New Orleans. Godwin – dua tangkapan di bawah 100 untuk musim ini – menderita robekan ACL di akhir musim, dan Evans dan Fournette turun karena cedera hamstring. Fournette pergi ke cadangan cedera dan harapan Evans untuk kembali pada akhir musim reguler tipis. David, dengan kaki terkilir, juga pergi ke IR, membahayakan harapan Bucs untuk mengulang Super Bowl.

“Saya tidak menerima begitu saja,” kata Brady. “Memenangkan divisi itu sulit dilakukan. Dan kami telah mendapatkannya. Kami 11-4. Ini bukan rekor terbesar di dunia, tapi itu juga bukan yang terburuk. Jadi 11-4 — saya ambil itu. Kami kalah dalam beberapa pertandingan yang sulit. Saya pikir kami telah belajar dari setiap kekalahan yang sulit itu.”

Dan mereka masih belajar.

Melawan Panthers, ada beberapa kesalahan dan, dalam kasus Brown, beberapa karat, karena dia dan Brady berada di halaman yang berbeda pada umpan ketiga ke bawah pada drive pembuka. Brate juga tidak berada di halaman yang sama dengan Brady di garis 4 yard Carolina, dan pada down ketiga, Brady dan Gronkowski gagal terhubung pada rute sudut di zona akhir.

Pertahanan menyerahkan lari yang dirancang sejauh 33 yard ke Cam Newton pada drive pembuka Panthers. Jika bukan karena Amir Abdullah | tersandung pada salah satu kaki kirinya mengatasi itu, Panthers akan mencetak gol pada drive pembukaan mereka, tetapi mereka menetap untuk tujuan lapangan 24 yard. Pada liputan rusak, Sam Darnold menemukan terbuka lebar Shi Smith untuk penyelesaian 63 yard.

Tapi mereka membuat Panthers keluar dari zona akhir sepanjang pertandingan. Keamanan Jordan Whitehead, yang memimpin tim dengan tujuh tekel gabungan, melakukan intersepsi pada operan Newton yang ditujukan untuk akhir yang ketat Tommy Gemetar. Gelandang bertahan Will Gholston, Barrett, gelandang luar Anthony Nelson, tekel bertahan Vita Vea dan gelandang dalam Kevin Minter digabungkan untuk tujuh karung tertinggi musim, dengan Gholston mendaftarkan 2,5.

Dan Brown adalah pembuat perbedaan di urutan ketiga.

“Ketika saya melihatnya berlatih minggu ini, saya tahu dia dalam kondisi sangat baik,” kata Arians tentang Brown, yang mencatatkan pertandingan ke-23 dalam karirnya dengan 10-plus resepsi, memecahkan rekor pertandingan dengan Andre Johnson untuk sebagian besar dalam sejarah NFL. “Dia sehat minggu ini dan mengatakan kepada saya, ‘Apa pun yang Anda butuhkan, saya ada di sana.’”

Berbicara kepada wartawan untuk pertama kalinya sejak skorsingnya, Brown menyindir “pertanyaan berikutnya” ketika ditanya tentang apa artinya Arian berdiri di sudutnya meskipun pelatih menjelaskan bahwa tidak akan ada peluang kedua.

Investigasi NFL menetapkan bahwa Brown dan rekan setimnya Mike Edwards menggunakan kartu vaksinasi COVID-19 palsu.

“Kami hanya ingin membicarakan game ini. Kami tidak ingin membuang waktu dengan kalian menulis,” kata Brown. “Saya tidak ingin membicarakan itu. Kalian semua tentang drama. Ini semua tentang sepak bola. Kami hanya berbicara tentang Carolina atau saya tidak ingin berbicara dengan kalian.

“Saya di sini hanya untuk melakukan pekerjaan saya, kawan. Saya tidak bisa mengendalikan apa yang orang tulis, bagaimana orang mencoba menjebak saya atau orang mencoba menjatuhkan saya. Dan hidup adalah tentang rintangan dan ketekunan dan melakukan apa yang benar dan mendapatkan hasil yang tepat. Saya berdiri di sini sebelum kalian bersyukur, rendah hati, bersyukur, dan bersemangat untuk menjadi bagian dari kemenangan besar bersama tim saya. Ini bukan tentang apa yang saya lakukan, tetapi apa yang semua orang di sana lakukan bersama-sama, dan itu dia.

“Ini banyak drama. Banyak drama yang kalian buat. Banyak drama yang dibuat orang-orang yang menginginkan sesuatu dariku. Tapi itu hanya bagian dari kehidupan. Ini adalah bagian dari posisiku. Saya tidak bisa mengontrol apa yang orang inginkan dari saya. Saya tidak bisa mengontrol apa yang orang tulis tentang saya. Saya tidak bisa mengontrol apa yang orang katakan tentang saya. Yang bisa saya lakukan adalah bangun setiap hari dan menjadi orang terbaik yang saya bisa dan ketika saya mendapat kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya, lakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik yang saya bisa melakukannya, dan itulah yang kami miliki hari ini.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *