Taqy Malik Diduga Gelapkan Dana Umrah

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Taqy Malik dan Adam Deni | celebrity.okezone.com

Belum kelar satu masalah, muncul masalah lain.

Belum usai kasus yang menimpa ayahnya, kini Taqy Malik kembali mendapatkan masalah baru. Kali ini diduga menggelapkan dana umrah sehingga dituntut untuk memberikan klarifikasi perihal dana yang tak jelas arahnya.

Bahkan nama Anwar BAB juga ikut terseret sebagai salah satu korban penggelapan dana. Penggelapan dana umrah yang diduga dilakukan oleh Taqy Malik tersebut disampaikan oleh Adam Deni yang merupakan salah satu pengamat media sosial.

BACA JUGA: Mampu Imbangi Aslinya, Ini 7 Film Horor Jepang yang Punya Remake di Hollywood

Taqy Malik dan Adam Deni

Taqy Malik | www.matamata.com

Adam Deni mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat laporan terkait pihak yang mengalami kendala dlaam proses pengembalian dana dari perusahaan travel Taqy Malik.

Sebelum saya mengangkat isu bahwa dugaan penggelapan dana oleh Taqychan Travel, saya itu mendapatkan banyak sekali laporan dari beberapa pihak yang memberitahukan bahwa mereka ada kendala, ketika mengajukan proses refund ke perusahaan travel yang dimiliki oleh Taqy Malik, ungkap Deni sebagaimana dikutip dari Pikiran-Rakyat.com (16/9/2021).

Para calon jemaah mengeluh mengenai pengembalian dana yang dirasa terlalu lama sampai diduga ada penggelapan dana yang dilakukan.

Kenapa kok tidak jadi berangkat kokk proses refundnya ini sangat lama, apakah benar ada indikasi penggelapan dana yang dilakukan Taqyxhan Travel atau tidak, ungkap Adam.

Deni menuturkan bahwa ada beberapa jamaah yang sudah mendapatkan dana refund, dan beberapa lainnya belum.

BACA JUGA: 7 Film Perang Asia Terbaik yang Kombinasikan Taktik dan Martial Arts

Taqy Malik dan Adam Deni

Taqy Malik | galamedia.pikiran-rakyat.com

Sebelumnya, Adam Deni sempat mengunggah instagram story mengenai klarifikasi dari Taqy Malik.

Bang @Taqymaliknew, setiap manusia itu memang diuji, tapi ada saatnya setiap manusia dibukakan siapa aslinya ketika manusia itu membranding diri dengan ‘agama’, kata Adam Deni.

Tolong klarifikasi soal dana travel umrah sebelum saya bongkar semua ya. Jangan main-main, tambahnya.

Adam Deni juga sempat mengunggah pertayaan yang dituliskan oleh presenter Anwar BAB di akun milik Taqychan Travel.

Halo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di dm tidak dibalas, ditelpon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi, tulis Anwar BAB.

BACA JUGA: 7 Serial dan Film Dokumenter Seru yang Nggak Bikin Bosan

Taqy Malik dan Adam Deni

Taqy Malik | www.matamata.com

Terkait tuduhan yang diberikan Executive Direktur Operasional Taqychan Travel, Wisnu Wibowo mengatakan baha jamaah yang terdaftar pada Maret 2020 belum bisa berangkat lantaran pandemi.

Menurutya, warganet yang berkomentar mengenai kesulitan refund adalah jamaah yang tidak update info bahwa travel milik Taqy Malik sempat berhenti operasional. Ia juga menjelaskan bahwa yang ingin refund tetap diproses.

Namun, bagi yang ingin refund karena kondisi tidak menentu, tetap diproses, karena hal-hal teknis memang ada beberapa yang memerlukan waktu dan alhamdulillah sebagian atau hampir keseluruhan yang refund sudah diselesaikan bahkan oleh Ustad Taqy sendiri sebagai komisaris, jelasnya. tersebut, pihak Taqy Malik angkat bicara.

Artikel Lainnya

Jumlah jamaah yang tertunda berangkat pada Maret 2020 berjumlah 71 orang. Menurut Wisnu sudah ada 56 calon yang dananya sudah dikembalikan.

Tags :


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *