Tecno Lengkapi Jajaran Produknya dengan Seri POP

  • Whatsapp


Selular.ID – Tecno, telah meluncurkan beberapa seri ponsel yakini Camon, Spark, dan POVA. Namun kini brand ponsel asal China tersebut mengkonfirmasi bakal meluncurkan seri terbaru bernama POP.

Bacaan Lainnya

Seri POP diperkirakan bakal menyasar segmen entry-level, setidaknya hal ini terlihat dari peluncuran POP 5 LTE di pasr Nigeria, Filipina dan Pakistan. Dan India menurut kabar yang beredar, tampaknya bakal menjadi negara selanjutnya yang bakal menerima seri POP Tecno.

Baca juga: Rekomendasi 4 Smartphone yang Asyik Untuk Nonton Konten Video  

Kabarnya pula seri POP bakal myambangi pasar negeri Bollywood pada Januari 2022, yang menjadi pertanyaan apakan seri POP 5 LTE yang juga bakal mampir di pasar tersebut atau yang lain?

Hingga kini pun belum ada informasi yang jelas soal jajaran perangkat POP Tecno tersebut, selain POP 5 LTE.

Namun jika merujuk pada seri POP 5 LTE, maka perangkat tersebut  bakal mengusung layar Dot Notch 6,5 inci dengan resolusi HD+

Dari sektor daya bidik, smartphone ini bakal memiliki pengaturan kamera ganda AI 8MP + 0.3MP dan memiliki kamera selfie setajam 5MP.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Realme RAM 4GB Harga RP 1 Jutaan

Lalu pada sektor dapur pacu, POP 5 LTE bakal mengsung chipset UNISOC SC9863 SoC dipasangkan dengan 2GB RAM dan 32GB penyimpanan. Lalu disamatkan pula  5.000mAh dan  pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.