Tecno Promosikan Panthom X dengan Mengolok Samsung dan Apple –

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Perusahaan smartphone Tecno, melakukan promosi produk terbaru mereka Phantom X dengan memasukkan lelucon ke postingan media sosial mereka pada Kompetitornya Samsung dan Apple.

Bacaan Lainnya

Hal ini mungkin terlihat lucu, tapi terkadang penggunaan leluconanya terlihat berbahaya, karena sidirannya terlihat terlalu frontal, dengan penggambaran secara gamblang siapa kompetitor yang Tecno tujukan.

Hal tersebut telihat ia menyampaikan lelucon kepada kompetitor yang kurang sepadan, Karena, Tecno, vendor smartphone yang populer dengan perangkat terjangkaunya di pasar berkembang, tapi justru mengolok-olok dua raksasa besar Samsung dan Apple dalam promo terbaru phantom X.

Pertama lelucon Tecno pada Samsung, mereka menyebutkan bahwa menyarankan para pengguna untuk ” try something new ” dan  “don’t repeat the samesong”, yang jelas ditujukan pada Samsung. Ini adalah bagian dari pemasaran untuk Phantom X baru, dengan mengajak calon konsumen untuk membeli ponsel dengan desain baru.

Lalu, Ternyata sebelumnya Apple juga pernah menjadi objek lelucon pada promosi produk Tecno Phantom X-nya, dengan mengatakan” Jangan ambil apel yang busuk, cobalah sesuatu yang segar”. Dengan penggambaran buah apple yang sudah digigit setengah dan tampilan buahnya yang mulai membusuk.

tecno-sindir-apple

Sebenarnya ini adalah upaya berani dari anak perusahaan Transsion Holdings untuk memilih Samsung dan Apple, dua pembuat smartphone terbesar di dunia. Sejauh ini Samsung dan Apple belum menanggapi lelucon ini. Tapi mari kita lihat apakah kedua perusahaan akan melakukan pembalasan lelucon atau tidak.

Mengutip dari Gizchina, Tecno Phantom X memiliki desain kamera vertikal pada bagian belakang dengan lampu kilat LED di samping, desain kamera yang dimiliki Tecno phantom X mirip dengan seri Galaxy S9.

Lelucon yang di posting di Twitter terkait Samsung saat ini sudah dihapus oleh @tecnomobile, namun masih beredar tangkapan layarnya. Mungkin Teknik yang digunakan Tecno bertujuan hanya untuk  penarik perhatian, dengan memembuat lelucon pada perusahaan besar dengan harapan orang-orang memperhatikan Tecno.

Namun dua vendor ini sudah memiliki Beberapa penggemar yang besar, yang kemungkinan pasti akan memperhatikan ini, dan kemudian akan ditindak lebih berbahaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *