Tidak ada playoff yang membantu menyegel nasib Mike Zimmer dan Rick Spielman – Blog Minnesota Vikings

  • Whatsapp


MINNEAPOLIS — Minnesota Viking pemilik Mark dan Zygi Wilf sudah cukup relevan satu tahun dan renungan berikutnya.

Bacaan Lainnya

Keputusan mereka pada hari Senin untuk memecat pelatih Mike Zimmer dan manajer umum Rick Spielman – yang telah bersama sejak 2014 – menandakan perombakan dalam upaya untuk membangun kembali Viking menjadi pesaing yang sah.

Wilfs melihat ini sebagai satu-satunya cara mereka bisa memperbaiki kapal setelah melewatkan babak playoff di tahun-tahun berturut-turut, pertama kali yang terjadi selama delapan tahun Zimmer di Minnesota. Mereka telah menempuh rute mencoba untuk menjadi kompetitif saat melakukan pembangunan kembali yang lembut setelah terakhir membuat postseason pada tahun 2019. Viking kemudian berpisah dengan veteran yang dianggap terlalu mahal dan sangat bergantung pada pemula untuk menjembatani kesenjangan.

Pendekatan itulah yang menempatkan Viking di posisi pertama, dengan finis 7-9 pada 2020 dan rekor 8-9 pada 2021. Kali ini, Wilfs memutuskan untuk meruntuhkan segalanya dan memulai dari awal. Dua kemenangan playoff dalam delapan musim tidak cukup untuk membenarkan melanjutkan kursus dengan Zimmer dan Spielman, yang keduanya menerima perpanjangan kontrak jelang musim 2020.

Pratinjau bidang playoff NFL »
Braket dan jadwal playoff NFL »
Penghancur mitos untuk 14 tim »
Konten playoff lainnya »

“Kami menghargai komitmen Rick dan Mike terhadap kesuksesan tim di lapangan, semangat mereka untuk membuat dampak positif di komunitas kami dan dedikasi mereka kepada para pemain, pelatih, dan staf,” kata Wilfs dalam sebuah pernyataan. “Meskipun keputusan ini tidak mudah, kami percaya inilah saatnya bagi kepemimpinan baru untuk mengangkat tim kami sehingga kami dapat secara konsisten bersaing untuk kejuaraan.”

Wilfs mengatakan mereka akan segera memulai “pencarian komprehensif” untuk manajer umum dan pelatih kepala berikutnya, dan itu akan dipimpin secara internal.

Mempekerjakan seorang manajer umum yang kemudian akan mempekerjakan pelatih kepala ke-10 dalam sejarah waralaba adalah urutan tindakan yang tepat.

Bersandar pada anggota staf tepercaya seperti Rob Brzezinski, wakil presiden eksekutif operasi sepak bola yang telah bersama Viking selama 23 musim, dan chief operating officer Andrew Miller juga merupakan pendekatan yang tepat. Minnesota dapat melewati rute perekrutan perusahaan pencari untuk menemukan manajer umum dan pelatih kepala berikutnya dan menggunakan dua orang yang memahami budaya organisasi Viking.

Viking memulai Hari 1 offseason dengan perubahan besar. Sisa offseason ini mungkin tidak kalah kacau dengan keputusan besar yang harus dibuat tentang daftar.

Urutan pertama bisnis untuk manajer umum dan pelatih kepala Minnesota berikutnya akan mendapatkan halaman yang sama mengenai kontrak Kirk Cousins. Zimmer dan Spielman akan selamanya dikaitkan dengan keputusan kolektif mereka untuk menandatangani quarterback dengan kontrak yang dijamin penuh senilai $84 juta pada 2018, dan kemudian memperpanjangnya dengan kontrak dua tahun senilai $66 juta menjelang musim 2020. Sepupu datang dari salah satu musim terbaiknya secara statistik, tetapi kurangnya keberhasilan playoff, serta delapan kerugian satu kepemilikan musim ini, tidak mencerminkan dengan baik seseorang yang diharapkan menjadi quarterback waralaba.

Kontrak Cousins ​​berjalan hingga musim 2022 dan datang dengan bayaran $45 juta. Jika GM dan pelatih kepala berikutnya tidak dapat melihat Cousins ​​sebagai quarterback yang dapat memimpin tim ini ke pertarungan Super Bowl, mereka dapat memilih untuk memindahkannya di luar musim ini melalui pertukaran. Agar itu terjadi, Wilfs kemungkinan harus membayar sebagian besar gaji pokok Cousins ​​senilai $ 35 juta, yang telah dijamin sepenuhnya, untuk memindahkannya ke tim lain. Ini pada dasarnya dapat dianggap sebagai membayar jutaan untuk draft pick putaran pertama yang diharapkan akan diterima oleh Viking sebagai imbalannya, tetapi itu masih merupakan harga yang lumayan untuk dibayar – namun yang dianggap perlu oleh Wilfs sebagai bagian dari pembangunan kembali tim.

Ada cara lain agar tim bisa mendapatkan batas gajinya kembali dalam posisi yang sehat untuk bersaing di agen bebas sambil membangun masa depan, dan itu bisa datang dengan cara berpisah – lagi – dengan veteran mahal seperti Danielle Hunter, Adam Thielen dan Harrison Smith.

Pergerakan yang dilakukan Wilfs pada hari Senin menandakan bahwa mereka lelah hanya menjadi kompetitif. Mereka telah memiliki tim ini selama 16 tahun, telah menggelontorkan ratusan juta dolar ke dalam kontrak dan fasilitas dan tidak memiliki trofi Lombardi untuk ditunjukkan.

Offseason lalu, Wilfs membagikan utara $ 46 juta ke dalam kontrak yang dijamin untuk pemain bertahan untuk mencoba membangun kembali unit yang telah berantakan. Viking selesai 31 defensif pada tahun 2021, peringkat terburuk yang mereka miliki di bawah Zimmer, yang dikenal sebagai pelatih defensif.

Saat debu mereda dari pembongkaran hari Senin, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sambil melihat kembali ke era sebelumnya.

Zimmer mengumpulkan rekor 72-56-1 dalam delapan musim, yang rata-rata mencapai 9,1 kemenangan per tahun. Minnesota lebih sering relevan daripada tidak, tetapi hanya memiliki satu pertandingan ke NFC Championship Game untuk ditampilkan.

Hal yang sama berlaku untuk Spielman, yang telah bersama Viking sejak 2006, pertama sebagai wakil presiden tim personel pemain dan kemudian sebagai manajer umum sejak 2012. Dia mencapai sejumlah draft pick yang sukses, pemain waralaba landasan seperti Justin jefferson, Brian O’Neill, Pemburu, Stefon Diggs, Eric Kendricks, Anthony Barr dan Smith.

Dia juga tersandung di babak pertama dengan Matt Kalil, Sharrif Floyd, Laquon Treadwell, Mike Hughes dan Garrett Bradbury.

Baik Zimmer dan Spielman berkontribusi pada Viking menjadi salah satu waralaba paling stabil selama delapan musim, tetapi stabilitas itu tidak pernah menghasilkan kesuksesan yang berkelanjutan. Kepemilikan Viking tidak bisa lagi bertahan.

“Kami bertekad untuk mempertahankan kesuksesan dan membawa penggemar Viking kejuaraan Super Bowl yang mereka harapkan dan pantas dapatkan,” kata Wilfs dalam pernyataan mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *