Tidak Bisa Pergi ke Pemakaman Bibinya Karena COVID, Seorang Petani Australia Membuat Hati Cinta Raksasa Dari Domba – Majalah Time.com

  • Whatsapp
banner 468x60


CANBERRA, Australia — Seorang petani Australia tidak dapat pergi ke pemakaman bibinya karena pembatasan pandemi sehingga ia memberi penghormatan dengan alternatif baru: lusinan domba diatur dalam bentuk hati cinta.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Video rekaman drone tentang domba betina hamil yang mengunyah jelai di padang sambil tanpa disadari mengungkapkan kasih sayang Ben Jackson untuk Bibi Deb yang dicintainya ditonton oleh pelayat di pemakamannya di kota Brisbane di negara bagian Queensland minggu ini.

Jackson dikurung pada saat melintasi perbatasan negara bagian di pertaniannya di Guyra di negara bagian New South Wales, 430 kilometer (270 mil) jauhnya.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

“Saya butuh beberapa kali untuk melakukannya dengan benar … dan hasil akhirnya adalah apa yang Anda lihat. Itu sedekat yang saya bisa dapatkan, ”kata Jackson pada hari Kamis.

Jackson mulai bereksperimen dengan membuat bentuk dengan domba untuk menghilangkan stres monoton dari memberi makan ternak dengan tangan selama kekeringan yang menghancurkan di sebagian besar Australia yang pecah pada bulan-bulan awal pandemi.

Dia menemukan bahwa jika dia mengeja nama band musik favoritnya dengan butir-butir yang dijatuhkan dari belakang truk, kawanan itu secara kasar akan mengadopsi bentuk yang sama selama beberapa menit.

“Ini tentu saja membangkitkan semangat saya kembali di musim kemarau,” kata Jackson.

“Hati yang telah saya lakukan untuk bibi saya, tampaknya memiliki sedikit efek di seluruh Australia,” tambahnya, mengacu pada tanggapan media sosial yang emosional.

“Mungkin kita semua hanya perlu memeluk diri sendiri secara virtual,” katanya.

Jackson mengatakan dia beruntung memiliki sisa biji-bijian di propertinya setelah wabah tikus tahun ini menyusul kekeringan.

Dia terus melengkapi diet domba hamil dengan biji-bijian untuk memperbaiki kondisi mereka sebelum mereka melahirkan.

Sumber Berita



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *