Tiga Produk Baru Bakal Dikenalkan Apple, April Mendatang

  • Whatsapp


Selular.ID – Tahun ini Apple akan menggelar acara Apple Event lagi. Sama seperti Apple Event Unleashed, maupun Apple Event lain, di Apple Event April 2022 ini, Apple pun akan mengumumkan sejumlah produk baru.

Bacaan Lainnya

Apple diperkirakan akan mengungkap daftar panjang produk baru pada tahun 2022, termasuk iPhone SE generasi ketiga dengan 5G, iMac 27 inci yang didesain ulang yang didukung oleh Apple. silikon, dan konfigurasi Mac mini kelas atas yang juga didukung oleh silikon Apple.

Seperti dilaporkan MacRumour, Apple berencana untuk merilis iPhone SE generasi ketiga pada kuartal pertama tahun 2022, menurut perusahaan riset Taiwan TrendForce, jika jangka waktu ini terbukti akurat, diharapkan perangkat akan dirilis pada akhir Maret.

Analis Apple, Ming-Chi Kuo telah mengklaim bahwa iPhone SE baru akan menampilkan desain yang mirip dengan model saat ini, dengan layar 4,7 inci, tombol home Touch ID, dan bezel yang lebih tebal.

Kuo mengatakan peningkatan kunci pada perangkat akan mencakup dukungan 5G dan prosesor yang lebih cepat, dilaporkan chip A15 seperti yang ditemukan pada seri iPhone 13.

iMac 27-Inci Dengan Apple Silicon
Apple dikabarkan merencanakan iMac 27-inci baru dengan layar mini-LED untuk rilis pada paruh pertama tahun 2022, sehingga pengumuman Maret atau April dimungkinkan.

iMac 27-inci yang baru akan mendukung ProMotion, memungkinkan kecepatan refresh variabel hingga 120Hz untuk konten dan pengguliran yang lebih halus.

Menurut konsultan industri tampilan Ross Young, yang telah terbukti menjadi sumber rumor terkait tampilan yang dapat diandalkan.

Pembocor Twitter @dylandkt, sumber lain yang telah terbukti andal, mengklaim bahwa iMac 27 inci yang baru akan menampilkan desain yang serupa dengan iMac 24 inci yang diluncurkan awal tahun ini, tetapi dengan skema warna yang lebih gelap.

Dia juga mengatakan komputer akan ditenagai oleh chip M1 Pro dan M1 Max yang sama seperti yang digunakan pada MacBook Pro 14-inci dan 16-inci.

Mac Mini Dengan Apple Silicon
Apple juga diharapkan untuk merilis konfigurasi Mac mini high-end baru yang didukung oleh chip M1 Pro dan M1 Max pada tahun 2022, dan pengumuman Maret atau April akan masuk akal di samping iMac 27-inci yang baru.

Baca Juga:Apple Gelar Acara “Spring Loaded” Tanggal 20 April, Apa yang Diluncurkan?

Apple telah memperbarui Mac mini dengan chip M1 pada November 2020, tetapi hanya untuk konfigurasi kelas bawah, dengan model kelas atas terus menggunakan prosesor Intel.

Setelah iMac dan Mac mini 27 inci bertransisi ke silikon Apple, satu-satunya Mac berbasis Intel yang tersisa adalah menara desktop Mac Pro.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.