Tiger Woods akan bermain di turnamen golf Kejuaraan PNC minggu depan bersama putranya, Charlie – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Hutan Harimau mengatakan pada hari Rabu bahwa dia akan bermain dengan putranya yang berusia 12 tahun, Charlie, minggu depan di Kejuaraan PNC.

Bacaan Lainnya

“Meskipun ini tahun yang panjang dan penuh tantangan, saya sangat bersemangat untuk menutupnya dengan berkompetisi di Kejuaraan PNC bersama putra saya Charlie,” cuit Woods. bangga.”

Acara 36-lubang dimulai 18 Desember di Orlando dan untuk juara utama dan anggota keluarga.

Tahun lalu, Woods dan Charlie imbang di urutan ketujuh. Itu adalah terakhir kalinya dia bermain secara kompetitif sebelum dia 23 Februari kecelakaan mobil yang membuatnya dirawat di rumah sakit dan menyebabkan berbulan-bulan rehabilitasi untuk kaki dan kaki kanannya.

Pekan lalu, Woods mengatakan dia memiliki “perjalanan panjang” sebelum dia siap untuk golf PGA Tour tetapi mengakui bahwa acara “hit-and-giggle” bisa berhasil. Woods akan diizinkan menggunakan kereta golf.

“Kami telah menjalin hubungan dengan Tiger dan timnya untuk beberapa waktu dan senang bahwa dia sekarang telah memutuskan untuk kembali ke golf kompetitif di Kejuaraan PNC,” kata Alastair Johnston dari IMG, ketua eksekutif acara tersebut, dalam sebuah pernyataan. penyataan.

Kejuaraan PNC sebelumnya dikenal sebagai Father-Son Challenge hingga berubah judul menjadi lebih inklusif untuk anggota keluarga. Untuk pertama kalinya dalam 24 tahun, turnamen memiliki pemain No. 1 saat ini di lapangan, Nelly Korda, yang akan bermain dengan ayahnya, Petr, mantan juara tenis Australia Terbuka.

Lee Trevino bermain lagi dan tidak pernah melewatkan turnamen sejak dimulai pada tahun 1995. Justin thomas kembali sebagai juara bertahan bersama ayahnya, Mike, seorang profesional PGA lama.

Fans kembali ke Ritz Carlton Golf Club Orlando, dan sudah hampir terjual karena penyelenggara membatasi penjualan tiket untuk melestarikan sifat intim dari acara tersebut.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *