Tim bola basket putra Arizona Wildcats Ubers ke Illinois setelah cuaca mengalihkan pesawat ke Indianapolis – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Arizona pemain dan pelatih bola basket putra memanggil Ubers untuk pergi dari Indianapolis ke Champaign untuk pertandingan hari Sabtu di Illinois setelah penerbangan mereka dialihkan Jumat karena visibilitas rendah.

Bacaan Lainnya

Sistem cuaca buruk telah menciptakan tornado, salju, dan hujan lebat di seluruh Midwest.

Pesawat Arizona dijadwalkan mendarat di Bandara Willard Universitas Illinois pada Jumat malam, tetapi harus mendarat di Bandara Internasional Indianapolis karena cuaca. Alih-alih menunggu bus datang, para pemain dan pelatih melakukan perjalanan selama dua jam di Ubers.

Menurut situs perusahaan, biaya Uber saat ini dari Bandara Internasional Indianapolis ke Champaign adalah $127. Jumlah itu mungkin jauh lebih tinggi pada Jumat malam.

No 11 Arizona (8-0) tak terkalahkan di tahun pertama mantan asisten Gonzaga Tommy Lloyd sebagai pelatih. Kemenangan 87-83 Illinois di rendah pada hari Senin memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi lima pertandingan.

“Semuanya baik-baik saja,” kata juru bicara Arizona Nathan Wiechers. “Tidak ada masalah sama sekali. Cuaca di Champaign memaksa pengalihan.”

Cuaca buruk telah menciptakan kehancuran di seluruh Midwest.

Hanya dua jam di selatan Champaign, sebuah gudang Amazon di Edwardsville, Illinois, runtuh, menyebabkan banyak kematian. Pada Sabtu pagi, tim penyelamat berada di lokasi di pabrik lilin Mayfield, Kentucky, yang runtuh setelah diterjang tornado. Menurut CNN, lebih dari 110 orang berada di gedung itu ketika runtuh, dan Gubernur Kentucky Andy Beshear mengatakan setidaknya 50 orang di gedung itu tewas.

Kematian lain terkait dengan cuaca buruk dilaporkan di Arkansas dan Tennessee.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *