Tim Kurkjian dari ESPN adalah pemenang 2022 dari BBWAA Career Excellence Award – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Setelah empat dekade meliput Major League Baseball, penulis lama dan analis ESPN Tim Kurkjian adalah pemenang tahun 2022 dari Penghargaan Keunggulan Karir Asosiasi Penulis Baseball Amerika (sebelumnya penghargaan JG Taylor Spink).

Bacaan Lainnya

NS penghargaan, kehormatan tertinggi yang diberikan oleh BBWAA, diberikan setiap tahun “untuk kontribusi berjasa untuk menulis bisbol.” Kurkjian, yang akan berusia 65 tahun pada hari Jumat, akan diakui pada upacara Hall of Fame musim panas ini.

Kurkjian memulai karir menulisnya di Texas di mana dia meliput Texas Rangers untuk Dallas Morning News dari 1981 hingga 1985. Dia pindah ke Baltimore Sun pada 1986 sebelum menjadi andalan di Sports Illustrated pada 1989. Byline mingguannya menjadi bacaan wajib bagi penggemar bisbol di seluruh negeri. Kecintaan, pengetahuan, dan keterampilan menulisnya untuk permainan bisbol adalah — dan masih — kualitas yang mengagumkan di antara rekan-rekan dan pemain.

Di akhir masa jabatannya di SI, dia bergabung dengan ESPN, tempat dia masih bekerja, muncul di Baseball Tonight dan menulis kolom untuk ESPN.com. Dia juga menulis tiga buku tentang bisbol, dengan yang terbaru keluar pada tahun 2016.

“Bisbol adalah satu-satunya bahasa yang kami gunakan dalam keluarga saya saat tumbuh dewasa,” kata Kurkjian baru-baru ini. “Ayah saya adalah pemain yang sangat bagus, saudara laki-laki saya adalah pemain perguruan tinggi yang hebat, hanya ini yang kami bicarakan di rumah saya. Dan saya bersekolah di Walter Johnson High School, dinamai berdasarkan nama pelempar terhebat sepanjang masa.”

Kurkjian lulus dari University of Maryland pada tahun 1978, bekerja untuk Washington Star dan kemudian sebentar untuk Baltimore News American sebelum menjadi penulis beat Rangers pada tahun 1981.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *