TNI AL Tetap Gelar Serbuan Vaksinasi Pada Hari Jadi TNI

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Banten, TNI AL dalam hal ini Koarmada I tetap menggelar serbuan vaksinasi maritim di Pondok Pesantren Mts Daarul Falah Carenang Banten tepat disaat Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).

Asisten Potensi Maritim Pangkoarmada I, Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi maritim Koarmada I kali ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-76 TNI. “TNI AL akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi, sampai semua masyarakat Indonesia tervaksin atau target persentase jumlah vaksinasi telah tercapai, dimana sesuai dengan instruksi Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah S.E., M.A.P. untuk terus menggelar serbuan Vaksinasi selama persediaan vaksin masih ada,”ungkap Aspotmar Pangkoarmada I.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini TNI AL menyasar pondok-pondok pesantren dan sekolahan setelah target masyarakat maritim telah tercapai. Setelah target vaksinasi pada masyarakat di pesisir kini TNI AL merambah ke sekolah-sekolah dan pesantren demi mendukung segera dibukannya kegiatan belajar mengajar tatap muka menirukan ucapan kepala staf angkatan laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. pada kunjungan serbuan vaksinasi maritim di Pesantren di Cirebon beberapa waktu lalu.

Para Siswa di Pondok Pesantren Mts Daarul Falah sangat antusias mengikuti serbuan vaksinasi yang menyediakan sebanyak 1400 vaksin ini.

(Dispen Koarmada I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *