Tom Holland dan Daisy Ridley Bersatu Dalam “Chaos Walking”

  • Whatsapp
Tom Holland dan Daisy Ridley Bersatu Dalam "Chaos Walking"


Bacaan Lainnya

Setelah empat tahun melalui proses penggarapan, termasuk syuting ulang beberapa adegan dan tanggal perilisannya sempat mundur karena terdampak pandemi, film sains fiksi bertajuk “Chaos Walking” akhirnya dirilis.

Film yang berlatar belakang kehidupan di planet bernama “The New World” pada tahun 2257 ini, bercerita tentang karakter seorang pria bernama Todd, yang pada suatu hari bertemu dengan seorang perempuan bernama Viola, yang selamat dari kecelakaan pesawat luar angkasa yang ia kendarai.

Anehnya, ini adalah pertama kalinya, Todd bertemu dengan sosok perempuan, mengingat di planet “The New World” tidak ada lagi perempuan. Todd pun berusaha melindungi Viola dari ancaman.

Film “Chaos Walking” menyatukan dua bintang ternama, Tom Holland, yang memerankan karakter Todd, dan Daisy Ridley, yang memerankan karakter Viola. Masing-masing pernah bermain dalam film-film terkenal seperti “Star Wars,” dan film-film produksi Marvel.

Daisy Ridley berperan sebagai Viola Eade dalam Chaos Walking. (dok: “Chaos Walking” / Murray Close / Lionsgate via EPK.TV)

Kepada kantor berita Associated Press, Daisy Ridley mengatakan ia seperti tidak percaya, bahwa akhirnya film “Chaos Walking” dirilis.

“Lucunya, kami memulai penggarapan film ini empat tahun lalu, salah satunya adegan pertama saya saat berada di ruang hampa udara di dalam pesawat luar angkasa, yang proses syutingnya luar biasa dan menyenangkan. Setelah itu saya dan Tom syuting beberapa adegan tambahan. Saya berharap, penonton akan menyukai film ini,” ujar aktris berusia 28 tahun ini.

Kepada Associated Press, penulis scenario, Patrick Ness mengatakan, sejak awal mereka memang sudah punya rencana untuk menambah gambar.

“Kami memiliki dua aktor yang tampil dalam film-film terbesar dalam sejarah. Jadi, tantangan untuk bisa mempertemukan mereka kembali untuk syuting, lebih besar dari yang kami kira,” kata Patrick Ness.

Daisy Ridley dan Tom Holland dalam film

Daisy Ridley dan Tom Holland dalam film “Chaos Walking.” (dok: “Chaos Walking” / Murray Close via EPK.TV)

Patrick Ness, yang juga adalah penulis novel dengan penjualan terbaik berjudul, “A Monster Calls,” mengatakan, ia sangat terkesan dengan para pemain yang ditunjuk untuk film ini. Ia masih ingat ketika Daisy Ridley menulis surat panjang kepadanya, yang berisi kegembiraannya karena bisa terlibat dalam proyek film ini.

Film “Chaos Walking” juga menampilkan bintang-bintang ternama lainnya, seperti Mads Mikkelsen, Cynthia Erivo, Nick Jonas, dan David Oyelowo.

Film yang memakan biaya 100 juta dolas AS ini disutradarai oleh Doug Liman, yang juga pernah menjadi produser eksekutif untuk film Bourne Ultimatum, Mr. and Mrs. Smith, dan Edge of Tomorrow. [di/ka]

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *