Tutup Rangkaian Harbolnas, Blibli Gelar 12.12

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Memadukan promosi dan pengalaman berbelanja online, Blibli menghadirkan hujan promo mulai dari cashback, brand deals, dan gratis emas selama 12 hari penuh mulai dari 3-14 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

“Pelanggan merupakan prioritas bagi Blibli dalam menghadirkan inovasi, dan Dikagetin Histeria 12.12 merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang sudah mendukung Blibli di tahun 2021. Seluruh program yang kami hadirkan menawarkan pengalaman belanja online paling mengejutkan dengan lebih banyak promo spesial dari sebelumnya,” ungkap Cindy Kalensang, VP of Campaign Blibli.

Cindy menambahkan, Blibli telah mendapatkan berbagai insight bermanfaat dari pelanggan setelah menyelenggarakan 10.10 dan 11.11. Maka dari itu, Blibli siap menutup rangkaian Harbolnas tahun ini dengan 12.12 sebagai ajang spesial bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya, apa pun gaya hidupnya.

Hadirkan Penawaran yang Customer-centric

Pada fase pembuka 12.12 sepanjang 3–11 Desember 2021, Blibli telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan. Satu yang tidak boleh terlewat adalah daily deals dengan beragam penawaran baru setiap harinya, mulai dari gratis ongkir tanpa minimal pembelian, bebas biaya layanan cicilan, hingga cashback untuk semua kategori produk mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, gadget, tagihan dan isi ulang, hingga produk travel untuk staycation keluarga.

Lalu, populernya gamification di momen Harbolnas sebelumnya membuat Blibli menghadirkan game terbaru bertajuk Lucky Tap Hujan Emas, di mana pelanggan bisa mendapat beragam penawaran spesial, voucher, dan emas batangan hingga 30 gram. Blibli memberikan satu token gratis tiap harinya untuk pelanggan bisa bermain, di mana pelanggan bisa mendapatkan lebih banyak token dengan mengulas produk, menukar reward point, dan melakukan pembelian minimal 50 ribu rupiah.

Kemudian, di puncak promo 12.12 pada 12–14 Desember 2021, pelanggan bisa langsung checkout produk impian yang telah disimpan di keranjang sebelumnya.

Pada 10.10 dan 11.11, Blibli mencatat lima kategori produk yang paling diminati pelanggan, yaitu groceries di BlibliMart, Utilities (produk digital), Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kesehatan & Kecantikan, serta Tiket & Voucher. Maka dari itu, pelanggan bisa menemukan lebih banyak penawaran menarik di kategori-kategori tersebut di Dikagetin Histeria 12.12.

Rangkaian puncak Harbolnas 2021

Brand Deals didukung ratusan brand ternama seperti Samsung, Huawei, Xiaomi, Unilever, Asus, L’Oreal Group, Danone, Abbott, Philips, dan Sharp. Bersama dengan brand partners nya, Blibli juga akan menghadirkan produk-produk yang akan dirilis secara eksklusif seperti dari Infinix dan Xiaomi.

Dalam gelaran 12.12, Blibli memastikan pelanggan dapat menikmati gratis ongkir berkali-kali, pengiriman 2 Jam Sampai, jaminan produk orisinal, Customer Care 24/7, dan jaminan pengembalian produk 15 hari sebagaimana di tiap pengalaman belanja pada umumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.