Event  

USS Online Siap Digelar, Hadirkan Rilisan Eksklusif Hingga Suprise Sale dari Thanksinsomnia, Double School dan Ratusan Brand Lain


USS Online hadir kembali!

Setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2021 lalu, kini USS Online siap kembali digelar pada tanggal 4 hingga 8 Juli 2022.

Gelaran yang merupakan hasil kolaborasi Urban Sneaker Society dengan Tokopedia tersebut pun dipastikan akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 8 Juli 2022 mendatang.

Baca juga: Dua Situs Nonton Film Ilegal Dilaporkan ke Polda Banten, Bisa Denda Rp1 Miliar?

Kejutan-kejutan seru di USS Online

USS Online pun jadi destinasi wajib buat para pecinta fashion dan pemburu sneakers.

Pasalnya gelaran ini akan menghadirkan sejumlah penawaran eksklusif dari sneaker market, local brand, hingga thrift.

Para pengunjung pun berkesempatan untuk berbelanja dengan diskon 99%, mendapatkan rilisan eksklusif, hingga Sneaker Raffle danGiveaway. Nggak cuma itu, akan ada mystery box dan juga produk-produk pilihan Influencer.

Local brand seperti Better Goods, Double School, Seji, Marque.co, Thanksinsomnia, Brodo, dan masih banyak local brand lainnya bisa ditemukan di USS Online dengan discount hingga 99%.

Para pecinta sneakers juga akan dimanjakan dengan berbagai sneakers brand pilihan dari retail store seperti brand Keds, hingga Puma dan juga harga spesial dari reseller store seperti Underretail.id, Sneakers Dept dan masih banyak lagi.

Tidak hanya berbelanja saja, pengunjung USS Online juga bisa mendapatkan pengalaman menonton Product Review dan info Special Price dari brand pilihan Fashion Influencer di Tokopedia PLAY.

Baca juga: Ilmuwan: Otak Gurita Punya Kesamaan dengan Otak Manusia

Respon animo tinggi Indonesia

“Pada kuartal II 2022, Tokopedia melihat kategori Fesyen masih menjadi salah satu kategori favorit masyarakat Indonesia,” AVP of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah.

“Melihat animo yang tinggi tersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fesyen khususnya produk sneakers dan
streetwear lokal, sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha di industri fesyen untuk terus berkembang. Salah satunya dengan menjadi Official E-commerce Partner dari USS Online. Lewat kolaborasi ini, kami berharap bisa turut mendorong pertumbuhan industri fesyen tanah air, sekaligus memajukan perekonomian bangsa.”





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.