Viral Video ‘Nassar Oppa’, Ini 5 Fakta Menarik Mantan Suami Muzdalifah

  • Whatsapp
Viral Video 'Nassar Oppa', Ini 5 Fakta Menarik Mantan Suami Muzdalifah


Video pedangdut ‘Nassar Oppa’ tengah berada di waralaba ayam goreng KFC viral di media sosial. Bahkan, nama Nassar masuk trending Twitter, Jumat 18 Juni 2021. 

Bacaan Lainnya

Tak mau kalah dengan peluncuran BTS Meal dari restoran cepat saji McDonalds, aksi Nassar mempromosikan CD musik dangdut kompilasinya dengan bonus notes di akun Instagramnya. 

“Lagi makan lagi nongkrong, nungguin kalian juga. Ini aku mau bagi CD aku, kompilasi dan ada special note, kalian bisa nyatet-nyatet apa, mungkin jadwal belajar, jadwal kerja bisa di sini, plus dapat CD lagunya enak-enak,” kata Nassar di salah satu video Instagramnya. 

Lewat akun TikTok @king_nassar, mantan suami Muzdalifah itu juga tampak berjoget bersama karyawan KFC yang kompak membawa lightstick edisi Nassar Oppa. 

Video-video pelantun “Gejolak Asmara” itupun langsung heboh di media sosial, karena selama ini netizen memperlakukannya seperti artis Korea.

Bahkan, mereka mengaku rela antre jika benar-benar gerai waralaba ayam tersebut menjual menu khusus Nassar seperti BTS Meal.

Fakta Nassar Oppa

Dengan viralnya video Nassar Oppa, seperti apa fakta pria yang akrab dikenal Nassar Sungkar atau King Nassar  tersebut?

1. Mengawali Karier dari Panggung ke Panggung

Penyanyi dangdut ini sudah mencintai dunia dangdut sejak masih kecil. Demi menyalurkan bakatnya, dia kerap mengikuti lomba dari panggung ke panggung. 

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar inipun disukai banyak pencinta musik berkat cengkok dangdutnya.

Setelah mengikuti lomba demi lomba, perjalanan karier Nassar bermula setelah menjalani audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2004. 

Saat itu, Nassar yang belum lulus dari SMK 10 Bandung, Jawa Barat, berhasil menyisihkan ribuan kontestan lainnya. Hingga akhirnya dia bisa mulai menapaki perjalanan baru di dunia dangdut di usia 16 tahun.

2. Nassar Berhasil Jadi Runner Up KDI

Setelah menjalani audisi demi audisi, Nassar akhirnya terpilih untuk masuk ke babak final. 

Berkat kepiawaiannya bernyanyi, Nassar berhasil memikat penonton yang kemudian membawanya ke puncak acara KDI. Meski begitu, dia tidak berhasil membawa gelar juara di ajang pencarian bakat ini. 

Pria asal Bandung tersebut harus bertahan hanya di grand final, dan merelakan juara kepada orang lain, sementara dia hanya menjadi runner up.

Kondisi itu tak lantas membuat karier pelantun “Seperti Mati Lampu” itu redup. Dia justru bisa bersinar dan dikenal luas sebagai Nassar KDI.

Hingga membuat Nassar mendapatkan undangan dari panggung ke panggung, dan membawanya ke puncak popularitas.

3. Meraih Berbagai Penghargaan 

Nassar Oppa

Tak hanya dikenal dengan cengkoknya yang khas, Nassar juga berhasil membuktikan diri sebagai penyanyi dangdut Tanah Air yang berbakat. Terbukti, dia beberapa kali masuk nominasi ajang penghargaan.

Nassar mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat, pada tahun 2013.

Nassar juga pernah memenangkan dua piala Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards, tepatnya pada tahun 2016 dan 2017.

Selain pernah meraih piala kemenangan di ajang SCTV Music Awards, dia juga pernah memenangkan piala dari beberapa ajang penghargaan yang digelar infotainment.

Nassar juga pernah masuk nominasi ajang AMI Awards di sepanjang tahun 2014 hingga 2017.

Artikel Terkait: Jadi Raja Dangdut, Puluhan Penghargaan Ini Berhasil Disabet Rhoma Irama

4. Karier Nassar Oppa Makin Moncer

Meski mengawali perjalanan karier yang penuh liku, Nassar justru berhasil mencapai karier yang cemerlang.

Selain laris manggung dari satu acara ke acara lainnya, dia juga kerap didapuk menjadi komentator di acara-acara dangdut dan mengisi acara televisi.

Nassar tercatat pernah menjadi komentator di acara Dangdut Academy 2, Dangdut Academy Asia, Dangdut Academy 4, Goyang-Goyang Senggol, D’Terong Show, Digoda Lagi. Bintang Pantura Musim 1 dan Musim 4. Nassar pun bergabung dengan acara D’Academy Asia 3, Liga Dangdut Indonesia dan Keluarga Gunarso.

Tak hanya itu saja, Nassar yang sampai saat ini belum memiliki album, telah merilis beberapa lagu yang populer. 

Sebut saja single perdana “Gejolak Asmara”, “Seperti Mati Lampu”, “Kecanduan Kamu” dan “Aku Nggak Bisa Diginiin”.

5. Lika Liku Pernikahan Nassar dan Muzdalifah yang Heboh

nassar oppa

Foto: Dok. Kapalagi.com (Rasyad)

Pernikahan Nassar dan Muzdalifah sempat membuat heboh pemberitaan Tanah Air. Betapa tidak, Nassar yang menikahi Muzdalifah secara agama di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, 17 Mei 2012 itu harus menghadapi lika liku di kehidupan rumah tangganya.

Pernikahannya dengan janda empat anak yang kaya raya dan terpaut usia yang jauh lebih tua itu sukses membuat heboh pemberitaan.

Selain Muzdalifah yang berstatus seorang janda dan kaya raya, pesta supermewah yang digelar keduanya jadi perbincangan publik selama berbulan-bulan.

Saat itu, Nassar dan Muzdalifah tampak seperti seorang raja dan ratu dari kerajaan Timur Tengah dengan kostum yang dibuat khusus. Keduanya naik kereta kencana untuk menuju pesta pernikahan dihelat.

Meski kerap dituding hanya memanfaatkan Muzdalifah karena kekayaannya, dia memastikan tak sekadar menikahi Muzdalifah karena uang saja.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013.

Namun, biduk rumah tangga keduanya harus berakhir, setelah Muzdalifah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 24 Juli 2015.

Kemudian pada tanggal 6 Oktober 2015, keduanya resmi bercerai dengan keputusan verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat).

Setelah resmi bercerai dari Muzdalifah, Nassar sampai saat ini tengah mencari pasangan hidup untuk melepas status dudanya.

***

Itulah 5 fakta Nassar Oppa yang kini tengah viral karena diduga siap saingi BTS Meal saat mempromosikan CD musik dangdut kompilasinya. Jadi, siapa yang rela ikutan antre?

 

Baca Juga:

7 Artis Ini Memulai Karier Sebagai Pesulap, Deddy Corbuzier Hingga Pak Tarno

7 Perempuan Ini Pernah Menjadi Istri Rhoma Irama, Siapa Saja?

8 Fakta Perjalanan Karier Agnez Mo, Si Ambisius dengan Segudang Prestasi

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *