Wajah Terlihat Glowing dengan 6 Exfoliating Toner Pilihan, Tak Sampai 300 Ribu!

  • Whatsapp
Wajah Terlihat Glowing dengan 6 Exfoliating Toner Pilihan, Tak Sampai 300 Ribu!


Dalam dunia perawatan kulit, eksfoliasi adalah langkah penting untuk membuat kulit wajah cerah dan halus. Bagi Anda yang masih pemula dalam hal skincare, memilih exfoliating toner terbaik menjadi cara utama untuk mewujudkannya. Apalagi, sekarang ini sudah tersedia berbagai macam produk eksfoliasi sesuai tipe dan permasalahan kulit.

Di samping investasi kesehatan, merawat kulit wajah merupakan bentuk nyata dari self love – di antara kesibukan masing-masing. Jika tangki cinta terhadap diri sendiri sudah penuh, harapannya energi positif yang keluar dapat maksimal untuk mengurus keluarga. 

Fungsi utama dari eksfoliasi adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran ataupun minyak berlebih. Bukan hanya itu saja, kulit juga bisa jadi lebih cerah dan halus jika dilakukan secara teratur. Eksfoliasi kulit juga membuat tahapan skincare selanjutnya lebih mudah menyerap sekaligus bekerja optimal.

Memilih exfoliating toner tidak bisa sembarangan, Anda perlu mengetahui produk mana yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Apa saja yang sebaiknya diperhatikan dalam memilih exfoliating toner?

  • Pakai skincare bukan ajang ikut-ikutan. Poin awal yang harus diperhatikan adalah jangan menggunakan skincare karena FoMO alias takut ketinggalan tren. Termasuk saat memilih exfoliating toner, pilihlah karena kecocokan bukan sekadar melihat beauty influencer kesayangan Anda menggunakannya.
  • Riset kandungan yang sesuai dengan jenis kulit. Umumnya exfoliating toner mengandung salah satu atau gabungan dari acid yakni AHA, BHA, atau PHA dengan fungsi yang spesifik. Alpha Hydroxy Acid (AHA) lembut dan melembapkan kulit kering juga mampu mencerahkan, menyamarkan kerutan, memperbaiki tekstur kulit, juga mengecilkan pori-pori. Beta Hydroxy Acid (BHA) cocok bagi Anda yang tengah memiliki masalah dengan pori besar dan komedo. Sementara, Polyhydroxy Acid (PHA) aman untuk kulit sensitif.
  • Pilih ukuran travel size saat pertama mencoba. Anda tidak pernah tahu apakah produk tertentu bisa bersahabat dengan kulit. Jika baru pertama kali mencoba, belilah ukuran kecil terlebih dahulu sebagai uji coba yaitu ukuran sample atau kemasan share in jar. Jika sudah cocok dan tidak ada reaksi alergi, selanjutnya Anda bisa membeli full size agar lebih ekonomis.

6 Rekomendasi Exfoliating Toner

1. Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner 

Salah satu skincare buatan lokal yang sering jadi andalan para beauty enthusiast. Dan siapa sangka CEO-nya adalah laki-laki, lho, Bun. Berkantor pusat di Yogyakarta, Avoskin siap memanjakan Bunda dengan deretan produknya, di antaranya Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner yang disarankan untuk kulit acne prone.

Kelebihan:

  • Mengandung tiga macam chemical exfoliant yaitu 5% AH, 1% BHA, 2% PHA, 2 % Niacinamide, 2% tea tree, raspberry, witch hazel, dan aloe vera yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dengan formula lembut di kulit. Toner ini cocok untuk pemilik kulit acne prone.
  • Kandungan BHA-nya mampu menghilangkan jerawat. Lalu  AHA dan PHA berfungsi  mengangkat sel kulit mati dengan lembut sekaligus melembapkan.
  • Cara pemakaian: Aplikasikan Avoskin Miraculous Refining Toner dalam kondisi kulit bersih dan tidak basah. Hindari area bawah mata. Penggunaan dianjurkan di malam hari. Sangat disarankan untuk menggunakan suncreen pada siang hari untuk mencegah kulit terbakar karena paparan sinar matahari

2. SOMETHINC GLOW MAKER AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner 

Rekomendasi Exfoliating Toner

Sebuah Toner Eksfoliasi Harian yang Lembut dihadirkan Somethinc dengan % AHA, BHA , PHA yang rendah sehingga cocok untuk pemula atau kulit sensitif. Mampu mengeksfoliasi dari lapisan kulit paling dalam hingga lapisan terluar.

Kelebihan:

  • Terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, menghaluskan tekstur kulit, meratakan warna kulit, mengangkat sisa kotoran sehingga kulit dapat menyerap serum dan pelembap secara efisien, melawan jerawat & komedo dalam 30 hari. 
  • Mengandung 3% AHA (Glycolic Acid) , 0,01% BHA (Salicylic Acid) , 0,1% PHA (Lactobionic Acid)
  • Cara pakai: Tuangkan Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner pada kapas, lalu tap ke seluruh area wajah. Hindari terkena bagian bawah mata. Anda bisa lanjutkan dengan hydrating toner dan tahapan skin care lainnya agar hasil optimal.

3. Rohto Hada Labo Mild Peeling Lotion 

Rekomendasi Exfoliating Toner

Produk asal Negeri Sakura satu ini digadang sebagai exfoliating toner untuk para pemula. Kandungan acid-nya tergolong lembut dan ringan, namun tetap punya kemampuan menghidrasi kulit!

Kelebihan:

  • Aman untuk kulit sensitif, serta memiliki pH kulit seimbang sehingga minim iritasi
  • Tekstur losionnya cair sehingga mudah menyerap
  • Mengandung Gluconic Acid untuk melembutkan kulit sehingga kulit terasa segar, halus dan lembut.
  • Membantu mengencangkan pori-pori, mencegah pori-pori tersumbat dan berjerawat.
  • Eksfoliasi ringan untuk menghilangkan kusam, membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Bebas wewangian, alkohol dan minyak mineral.

4. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner 

Wajah Terlihat Glowing dengan 6 Exfoliating Toner Pilihan, Tak Sampai 300 Ribu!

Some By Mi, salah satu merek yang terkenal dengan produk AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner. Memiliki ketiga kandungan acid yang mempunyai kelebihan masing-masing.

Kelebihan:

  • Membantu penyembuhan pada kulit berjerawat, mengontrol munyak berlebih, mencegah penuaan dini, mengecilkan pori-pori, menghempaskan komedo, menutrisi kulit dan mengangkat sel kulit mati. 

5. Erha21 Acne Care Lab Acne Clarifying Gel 

Wajah Terlihat Glowing dengan 6 Exfoliating Toner Pilihan, Tak Sampai 300 Ribu!

Exfoliating toner ini diperuntukkan untuk Anda yang punya masalah kulit  berminyak, kulit berjerawat atau cenderung berjerawat. Produk ini dapat digunakan pria maupun wanita.

Kelebihan:

  • Acne Clarifying Gel merupakan kombinasi Toner dan Oil Control yang berfungsi mengontrol minyak berlebih pada kulit berminyak dan berjarawat.
  • Kandungan Niacinamide, AHA & Sebum Regulator dalam Acne Clarifying Gel bekerja mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah.
  • Diperkaya Asam Salisilat, Acne Clarifying Gel yang bekerja sebagai anti bakteri yang melawan bakteri jerawat. Wajah jadi bebas minyak, serta bebas dari masalah jerawat. 

6. COSRX One Step Original Clear Pad

Wajah Terlihat Glowing dengan 6 Exfoliating Toner Pilihan, Tak Sampai 300 Ribu!

Seolah ingin berinovasi, COSRX menghadirkan exfoliating pad alias toner eksfoliasi berbentuk pad yang praktis. Produk ini jadi jawaban bagi Anda yang sibuk, namun tetap menginginkan wajah bersih dan terawat!

Kelebihan:

  • Isi kemasan: 70 lembar
  • Fungsi: Membantu membersihkan sisa minyak, menjaga wajah tetap bersih, bebas jerawat, sekaligus menjadikannya halus dan lembut.
  • Mampu mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati, dan sisa makeup secara tuntas dengan kandungan BHA alami di dalamnya.
  • Mengandung betaine salicylate dan willow bark water berfungsi sebagai chemical exfoliant, namun tak akan membuat kulit kering dan terasa ditarik.
  • Cara pakai: Ambil selembar pad, lalu aplikasikan area kasar terlebih dahulu ke seluruh wajah. Setelah itu, tap kembali wajah dengan pad bertekstur halus. Gunakan 2-3x seminggu.

Bunda, siapa bilang wajah mulus dan sehat hanyalah impian? Selamat berbelanja!

Catatan editor: Link produk yang tersedia di sini bertujuan untuk memudahkan Parents mencari barang sesuai kebutuhan. Harap membeli produk dengan pertimbangan dan keputusan Parents masing-masing. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah transaksi jual beli. Saat Parents membeli produk dari post ini, theAsianparent akan menerima kompensasi afiliasi. Harga setiap produk telah diperbarui secara berkala. Namun, beberapa barang bisa jadi telah habis terjual atau memiliki harga berbeda di kemudian hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *