Waktu Indonesia Netflix Hadirkan Lebih Banyak Konten Asli


Netflix telah mengumumkan jajaran terbaru serial dan film asli Indonesia mereka.

Setelah pertunjukan streaming yang luar biasa dari film-film Indonesia, Netflix menghadirkan Waktu Netflix Indonesia, serangkaian konten asli dari pembuat film lokal. Pekerja sinema Indonesia terbaik saat ini telah menciptakan konten orisinal di berbagai genre yang akan tersedia untuk streaming di platform.

Netflix invites top Indonesian creators, directors, actors, and actresses to work on these original Indonesian Netflix films and series. Among the names displayed are Joko Anwar, Kamila Andini, Angga Dwimas Sasongko, Raditya Dika, Putri Marino, Rachel Amanda, Kristo Immanuel, Emir Mahira, and Shenina Cinnamon.

Atas perkenan Neflix Indonesia

Film komedi aksi Timo Tjahjanto The Big 4 akan tayang akhir tahun ini. Sementara itu, serial Gadis Kretek yang ditunggu-tunggu oleh sineas Kamila Andini dan Ifa Ifansyah akan menghadirkan drama periode Indonesia sendiri, yang diambil dari novel penulis Ratih Kumala.

Atas perkenan Neflix Indonesia
Atas perkenan Neflix Indonesia

King of Horror kita sendiri, Joko Anwar, menghadirkan film thriller sci-fi Nightmares and Daydreams. Binger Netflix juga dapat menonton film dan serial lain segera dari sutradara papan atas, seperti Raditya Dika, Ernest Prakasa, dll.

Atas perkenan Neflix Indonesia



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.