Waktu Peluncuran Redmi Note 11S Secara Global

  • Whatsapp


Selular.ID – Xiaomi berencana meluncurkan smartphone seri Redmi Note 11S dalam waktu dekat. Redmi Note 11S, yang diperkirakan akan diluncurkan secara global pada akhir bulan depan, jelasnya akhir Februari 2022.

Bacaan Lainnya

Menurut 91Mobiles dan Mukul Sharma, Redmi Note 11S mungkin diluncurkan untuk pasar global pada akhir Februari 2022. Keterangan rahasia @stufflistings juga menambahkan bahwa merek China telah memulai pengujian internal untuk smartphone di pasar Eropa dan Asia seperti Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Redmi Note 11s dikabarkan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity. Selanjutnya, Note 11S dilaporkan akan memiliki modul tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama Samsung HM2 108 megapiksel, lensa sudut ultra lebar Sony IMX3555 8 megapiksel, dan sensor makro OV2a OmniVision 2 megapiksel.

Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera selfie 13 megapiksel, dengan layar yang menawarkan tampilan kecepatan refresh 90Hz.

Meskipun, tidak diketahui apakah itu panel AMOLED atau LCD saat ini. Sayangnya, detail yang lebih baik tentang perangkat seperti konfigurasi penyimpanan, prosesor, desain, dan lainnya masih belum diketahui.

Redmi Note 11S versi global diprediksi menjadi model kelas tengah di jajaran Redmi Note 11 series. Smartphone ini diprediksi mendukung teknologi fast charging 120W yang sebelumnya telah dirilis di Redmi Note 11 Pro+.

Berdasarkan prediksi, Redmi Note 11S versi global akan mengadopsi layar FullHD+ dengan refresh rates 90Hz.

Redmi Note 11S telah muncul di daftar Federal Communications Commision (FCC) yang mengindikasikan bahwa Redmi Note 11S akan meluncur dalam waktu dekat. Dokumen FCC mengungkapkan bahwa Redmi Note 11S bakal menjalankan sistem operasi MIUI 13.

Baca Juga:Redmi Note 11 4G Kantongi Sertifikasi, Tanda Segera Meluncur

Dokumen tersebut juga mencatat bahwa Redmi Note 11S bakal memiliki 3 opsi konfigurasi RAM, dan penyimpanan internal yaitu 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB.

Redmi 11S diprediksi akan memiliki 2 pilihan konektivitas yaitu 4G dan 5G. Redmi 11S 4G akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2,2 juta. Sementara Redmi Note 11S 5G akan dibanderol dengan harga sekitar Rp4,5 juta.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *