Wisata Alam Air Terjun Permai Taludaa, Keindahan Dibalik Hutan Gorontalo

  • Whatsapp
Wisata Alam Air Terjun Permai Taludaa, Keindahan Dibalik Hutan Gorontalo


Suara-Pembaruan.com – Jika kalian menginginkan liburan wisata alam, Air Terjun Permai Taludaa sangat direkomendasikan.

Gemericik air yang berasal dari air terjun dengan ketinggan 42 m, serta sejuk dan asrinya udara sekitar dapat menciptakan suasana relaksasi yang akan membuatmu lupa pada penatnya aktivitas kemarin.

Air terjun yang berlokasi di Desa Ilohuuwa Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo ini dapat ditempuh sekitar kurang lebih 3 jam dari pusat kota.

Sepanjang perjalanan menuju kesana, kita menyusuri pinggiran pantai Teluk Tomini sehingga kalian dapat menikmati bentangan keindahan birunya laut.

Disana terdapat sebuah pos yang bisa memudahkan para wisatawan untuk mencari informasi tentang air terjun tersebut.

Bila kalian sudah tiba di tempat parkir yang ada disana, maka jarak yang di tempuh untuk menyaksikan pesona Air terjun itu tidaklah jauh, hanya butuh waktu 15 menit dengan melewati jalan yang di penuhi pepohonan yang rindang.

Air Terjun Permai Taludaa dapat dikembangkan menjadi wisata minat khusus, namun hal itu perlu mendapat perhatian dari para pemerhati wisata minat khusus dan pemerintah daerah.

Serta pentingnya pembekalan edukasi wisata alam air terjun untuk para tour guide yang akan menemani para wisatawan berkunjung kesana.

Nah, buat sahabat dispar yang ingin menghabiskan akhir pekannya disana, tidak lupa untuk tetap dengan protokol kesehatan 3 M yaaa, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

Selain itu tetap menjaga kelestarian dan kebersihan Air Terjun dan sekitarnya dengan tidak membuang sampah sembarangan yaaa

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *