Wisata Nude Terbaik di Dunia yang Menggoda

  • Whatsapp
Wisata Nude Terbaik di Dunia yang Menggoda


Destinasi wisata nude mungkin akan terdengar seksi untuk melakukan perjalanan wisata. Tetapi ada beberapa kalangan bahwa wisata ini memiliki keharmonisan dengan alam. Di beberapa belahan dunia, ada beberapa resort yang memang melakukan promosi sebagai resrot “erotis”.
Photo by Asad Photo Maldives from Pexels

Bacaan Lainnya

Tetapi apapun itu tujuannya, tentu Anda yang memutuskan untuk memeriksa rincian dan lebih direkomendasikan yang sudah memiliki hubungan yang sah untuk mengunjungi destinasi wisata nude ini. Berikut beberapa destinasi wisata nude terbaik di dunia.

1. boBRENE, Australia
boBRENE adalah sebuah resort liburan pakaian bebas dalam lingkungan alam. Teletak di lokasi yang terpencil di dekat Gold Coast Queensland. boBRENE memiliki fasilitas yang besar, ada kolam renang, spa, dan lapangan tenis. Kegiatan malamnya juga beragam, meliputi barbekyu, menari, dan karoke. Resort yang dijalankan oleh pasangan Bob dan Rene pun menganjurkan liburan nudis ini untuk orang dewasa.

2. Sun Eden, Afrika Selatan
Seperti di Indonesia, resort nudist di Benua Afrika tidak begitu banyak. Tetapi di Afrika Selatan yang indah, ada beberapa lokasi yang ditujukan untuk wisata naturists. Sun Eden merupakan salah satu resort yang menyediakan wisata nude. Di mana Anda harus melepas semua pakaian Anda.

Resort ini terletak di sebuah peternakan bushveld di laut Gauteng. Jaraknya satu jam perjalanan dari Johannesburg. Fasilitas yang ditawarkan Anda bisa memesan cottage atau Anda juga bisa berkemah di sini. Selain itu, kegiatan yang bisa Anda nikmati adalah kolam renang, birdwatching, atau minum di bar. Pihak Sun Eden melarang pelancongnya yang masih single dan anak-anak.

3. Chan Resort, Thailand
Chan Resort adalah hotel naturist di Pattaya, Thailand. Jaraknya hanya satu sampai dua jam perjalanan dari Bangkok. Peraturannya di sini lebih ketat. Di mana, pelancong harus terdaftar sebagai anggota organisasi nudist yang sudah diakui.

Karena pemiliknya mengatakan bahwa resort yang dibikinnya ini bukan properti gaya hidup alternatif. Dengan kata lain, fokusnya adalah pada perasaan alami, bukan erotis. Di Chan Resort, menawarkan kolam renang yang indah terletak di antara bunga-bunga yang harum.

4. Vritomartis Hotel and Bungalows, Yunani
Di Vritomartis, para pelancong akan merasa seperti dewa Yunani kuno dalam pengaturan pulau cantik. Letaknya berada di tenggara Pulau Kreta, di namai dewi Minoan. Resrot ini mengikuti pedoman dari International Naturist Federation.

Resor ini memiliki 85 kamar yang dilengkapi dengan pendingin udara, telepon, televisi, kulkas, dan Internet. Menyediakan sarapan dan makan malam prasmanan dan tamu bisa dengan bebas bermain bola voli dan tenis.

5. Cap d’Agde, Prancis

Jika Anda ke Prancis, Cap d’Agde menjadi tujuan utama bagi para pecinta wisata nudist. Cap d’Agde disebut sebagai “Ibu Kota Telanjang”. Di sini, adalah desa yang dikhususkan dan dihuni para naturist. Warga bisa melakukan belanja dengan telanjang, perbankan mereka juga telanjang, dan apapun itu dilakukan dengan tanpa busana. Tetapi uniknya, sebagain besar warganya mengenakan gaun saat makan malam.

Cap d’Agde terletak di dekat Montpellier, Nimes, dan Arles yang bisa dicapai dari Paris dalam waktu perjalanan lima jam saja dari TGV. Selama musim panas, lebih dari 40.000 nudis berkumpul di kota ini. Jadi jika Anda mengunjunginya, bersiaplah melihat kerumunan tubuh tanpa sehelai benang pun.

Ketika pengunjung tiba, mereka diberikan kartu akses ke desa naturist. Saat sudah memasukinya, pengunjung diwajibkan menanggalkan pakaian. Selain Cap d’Agde, di Prancis juga ada The Concluss, Gard.

6. Bali Au Naturel & Glass House, Bali

Indonesia memiliki latar belakang budaya dan agama yang kuat dan tidak ada ketelanjangan publik secara resmi yang diperbolehkan. Meski begitu, Pulau Bali menjadi daya tarik wisatawan luar negeri, banyak dari mereka juga ternyata lebih memiliki berjemur telanjang atau toples.

Selain itu, meski tidak ada pantai yang resmi untuk telanjang, tetapi ada opsional (pilihan) lain yang digunakan untuk menanggalkan pakaian. Ada dua tempat untuk liburan telanjang di sini, yaitu di Bali Au Naturel dan Glass House. Letaknya berbeda di pantai utara Bali.

Di sini juga terdapat kolam renang besar dan menawarkan tamasya ke hutan, air terjun, pasar warna-warni, dan kuil-kuil. Bahkan ada di daerah terpencil dengan keamanan 24 jam di tambah dilindungi tembok tinggi, Anda bisa memilih untuk selalu telanjang di sini. Letaknya yaitu di Bali Selatan, yaitu Villa Bali Gattes, dan Laki Uma Villa. **



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *