Headline

X-Widget Perusahaan Korsel Bergerak Menuju Investasi di Indonesia

134
×

X-Widget Perusahaan Korsel Bergerak Menuju Investasi di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Suara-Pembaruan.com — Berita viral mengenai investasi. X-Widget, Perusahaan Korsel Bergerak Menuju Investasi di Indonesia dalam Bidang Payment Solution dan Stablecoin Berbasis Teknologi Blockchain

Perkembangan investasi aset kripto di Indonesia semakin pesat, dengan lebih dari 17 juta individu terlibat dalam bentuk investasi ini.

Dengan minat yang semakin meningkat terhadap pasar kripto di tanah air, perusahaan Korea Selatan yang dikenal sebagai X-Widget telah mengambil inisiatif penting dalam mendorong pertumbuhan investor yang tertarik pada aset kripto di Indonesia.

X-Widget adalah perusahaan teknologi yang fokus pada pengembangan teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Mereka telah mengambil langkah aktif untuk mendukung perkembangan ekosistem kripto di Indonesia.

Melalui serangkaian pertemuan dengan institusi terkait, termasuk Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), X-Widget berusaha untuk membahas perkembangan sektor ini dan berkontribusi pada regulasi yang lebih jelas di bidang investasi kripto.

Salah satu momen bersejarah terjadi pada tanggal 18 Agustus 2023, di mana sebuah pertemuan penting diadakan di kantor Bappebti yang terletak di Jakarta Pusat. Pertemuan ini melibatkan pihak-pihak kunci dari X-Widget, Bappebti, serta mitra lokal dan internasional.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Bappebti, Didid Noordiatmoko, dan Kepala Biro, Tirta Karma Senjaya, yang menyatakan pentingnya kolaborasi dengan perusahaan asing seperti X-Widget untuk mendukung perkembangan sektor kripto di Indonesia.

Dari pihak X-Widget, tokoh-tokoh utama yang hadir adalah CEO Kim Seong Un (President Director) dan Kim Kil Won (Director). Mereka mewakili komitmen X-Widget dalam memperkuat hubungan dengan Indonesia dan memastikan partisipasi yang positif dalam ekosistem kripto tanah air.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh para pemangku kepentingan lainnya, termasuk Chairman Choi Chul Won dan Kang Gihyo dari Dash Gold, serta Lim dan Han Sook Lee. Keberadaan mitra lokal seperti Ismeth Wibowo dan Teddy Harijono juga memberikan nuansa kolaboratif dalam pertemuan ini.

Sebagai kelanjutan dari pertemuan tersebut, X-Widget dan mitra-mitra mereka melanjutkan diskusi dengan PT Kliring Perdagangan Berjangka Indonesia.

Pertemuan ini melibatkan Direktur Yose Skundarisa dan diadakan di kantor Gedung Graha Mandiri, Jakarta Pusat. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkuat kolaborasi dan pemahaman antara semua pihak yang terlibat dalam industri aset kripto.

X-Widget telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan pasar kripto di Indonesia melalui investasi di bidang payment solution dan stablecoin berbasis teknologi blockchain.

Dengan adanya dukungan dari pihak-pihak terkait, diharapkan kerja sama ini akan membawa dampak positif dalam mengembangkan ekosistem kripto yang berkelanjutan dan inovatif di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *