Xiaomi 12 Mungkin Tampil Dengan Prosesor Snapdragon 898

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Xiaomi akan meluncurkan ponsel barunya yaitu Xiaomi 12. Sebelumnya Xiaomi 12 muncul dalam bocoran foto yang diposting di sebuah akun Weibo.

Bacaan Lainnya

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi 12 akan akan menjadi ponsel pertama dengan chip baru Qualcomm, Snapdragon 898.

Hal ini berdasarkan keterangan rahasia Cina yang populer Digital Char Station yang mengabarkan hal itu, ini berdasarkan, Xiaomi 11 juga merupakan perangkat pertama dengan chip Snapdragon 888.

Xiaomi 12 dilaporkan membawa nomor model 2201122G, dan Xiaomi 12 Pro menyandang nomor model 2201123G.

Menurut laporan terbaru, Xiaomi 12 standar akan diluncurkan bulan depan, sedangkan Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12 Ultra akan dirilis awal bulan depan. Perusahaan dilaporkan akan mulai memproduksi secara massal Xiaomi 12 bulan ini, dan dua lainnya nantinya akan berada di jalur produksi.

Xiaomi 12 kemungkinan akan menggunakan panel LTPO, yang memungkinkan kecepatan refresh variabel, dengan kecepatan refresh puncak 120 Hz. Layar dikabarkan memiliki resolusi 2K.

Selain itu, ada kebocoran yang menunjukkan Xiaomi bisa datang dengan kamera utama 200 megapiksel pertama di dunia, yang akan menjadi lompatan dari kamera 108 megapiksel di Mi 11.

Sementara untuk desain, berdasarkan bocoran gambar beberapa waktu menunjukan Xiaomi 12 terlihat lebih panjang dengan aspek rasio lebih tinggi, namun bisa jadi hanya sudutnya saja.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi 12 memiliki rasio screen-to-body sangat tinggi.

Baca Juga:Bocor, Ini Wujud Xiaomi 12!

Di sudut atas layar terdapat lubang kecil untuk kamera selfie. Xiaomi 12 juga telah mendapatkan sertifikasi BIS India.

Setelah mendapatkan sertifikasi tersebut, terindikasi bahwa Xiaomi 12 akan meluncur dalam waktu dekat. Sampai saat ini Xiaomi belum memberikan keterangan resmi terkait spesifikasi, harga, waktu peluncuran dan ketersediaan Xiaomi 12.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *