Xiaomi Bekali 12 Pro Kamera Selfie 32 MP Beserta Fitur Kamera Canggih!

  • Whatsapp


Selular.ID – Xiaomi secara resmi mengumumkan perangkat terbarunya yakini 12 Pro akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan sensor Sony IMX707 di kamera belakang utamanya, kini raksasa teknologi asal China itu kambali memberikan kabar terperinci soal spesifikasi kamera depan.

Bacaan Lainnya

        Dalam kabarnya yang dibagikan di Weibo (situs microblogging China), Xiaomi melaporkan bakal mengusung kamera selfie dengan sensor 32MP pada 12  Pro. Berikut berbagai fitur canggih penunjang selfie.

Baca juga: Xiaomi Akan Gunakan Panel UTG Samsung Untuk Mi Mix Fold 2

Yang menarik fitur tersebut akan sangat penting bagi yang gemar berselfie ria, pasalnya filter ‘kecantikan’ yang dihadirkan mampu menghadirkan peremajaan kulit tingkat piksel lanjutan berdasarkan jaringan permusuhan generatif (GAN), yang dapat merekonstruksi detail kulit pada tingkat piksel untuk memberikan kulit tampilan yang segar dan lebih muda.

Bagi mereka yang tidak sadar, GAN adalah arsitektur algoritmik yang menggunakan dua jaringan saraf, untuk menghasilkan contoh data sintetis baru yang dapat meneruskan data nyata. Kemampuan itu telah digunakan secara luas dalam generasi gambar, generasi video, dan generasi suara.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone 5G 2021 Terbaik, Harga Mulai 3 Jutaan

Xiaomi sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 akan dirilis bersamaan pada 28 Desember.

Perangkat ini secara spesifikasi bakal menampilkan layar 1080p 6,28 inci dan akan menjadi flagship kompak pertama di 2022. Kedua model tersebut juga dikabarkan akan mengusung perangkat lunak Xiaomi 12X dan MIUI 13.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *