Yayasan Al Fajar Berseri Menjadi Sasaran Fariz RM Managemen Untuk Berdonasi

  • Whatsapp
Yayasan Al Fajar Berseri Menjadi Sasaran Fariz RM Managemen Untuk Berdonasi




Telegrap – Sasar orang dengan ganguan jiwa (ODGJ), Managemen Fariz RM kembali donasikan bahan makanan ke Yayasan AL Fajar Berseri yang terletak di Tambun Bekasi Jawa barat. Masran pendiri Yayasan AL Fajar Berseri adalah seorang kusir delman yang mengurus orang dengan gangguan jiwa yang ditemukannya sedang mengai sisa sisa makanan di tempat sampah, dan hingga sampai saat ini sudah mencapai 400 lebih.

“Ya mulanya itu satu lama lama banyak, hingga saat ini mencapi 400 lebih dari anak anak hingga umur puluhan, ada disini lak-laki dan perempuan, ada yang di titip keluarganya, ada juga yang di titipin oleh panti sosial,” ungkap Masran sat di temui di yayasannya Sabtu (5/9).

Fariz RM mengatakan akan terus bahu membahu membantu kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bersama managemen, seperti sekarang kepada yayasan Al Fajar, salah satu yayasan yang mengurus ODGJ, bantuan ini bukan saja yang pertama kalinya,”Yang menarik dari Panti rehabilitasi yang kami bantu kali ini adalah yang pertama bahwa Pak Masran ini adalah mantan kusir delman, dia yang terpanggil untuk membantu rekan-rekan kita saudara-saudara kita yang memiliki difabilitas dan kami dari manajemen merasa bersyukur sekali ini sudah ntah kesekian kalinya kami berdonasi,” tutur Fariz di Bintaro.

Fariz juga mengatakkan orang orang yang memiliki ketiaksempurnaan mental dan kejiwaan itu adalah manusia juga sekaligus sodara sodara kita juga, manusia yang normal saja untuk saat ini masih mengalami kesulitan apa lagi yang ODGJ. “Apalagi mereka makanya kami tidak pukul rata dalam membagi donasi tapi kami melihat mereka yang sangat ber kebutuhan itu selain awalnya para pekerja seni dan jurnalis kemudian juga masyarakat luas kemudian juga ada korban kebakaran dan bencana alam lainnya dan kami akan terus berupaya sepanjang yang kami bisa dan kami mampu kami akan senantiasa berdiri bagi bangsa ini,” tambahnya.

Fariz juga mengucapkan beraterimakasih kepada seluruh managemen dan mitranya damal donasi dan charity charity selama ini yaitu T-Bunc collaboration kemudian Bonanza Production dan juga dari Serikat Wartawan Indonesia. Ia berharap sumbangan yang di berikan bearmanfaat dan dapat menjadi semangan kepada masyarakat luas yang berkecukupan untuk turut serta memperhatikan sodara sodara yang kekurangan, dan minim pemasukan. (JIKA)


Credit Photo: Fariz RM Managemen Bersama Tim usai melepas donasi yang akan di salurkan oleh Serikat Wartawan Indonesia (SWI) ke yayasan AL Fajar Berseri, di Tambun, Bekasi, Sabtu (5/9)/Suara-Pembaruan.com


Kisah K.



  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *