Zach Wilson dari New York Jets melawan kasus bersejarah yips di awal permainan – Blog New York Jets – Majalah Time.com

  • Whatsapp


FLORHAM PARK, NJ — Melihat apa yang terjadi di sekitar New York Jets:

Bacaan Lainnya

1. Terakhir di yang pertama: Sebut saja seperti itu: Quarterback Zach Wilson memiliki kasus serius dari yips kuartal pertama. Kuarter kedua juga.

Pada kuarter pertama, rookie hanya menyelesaikan 10 dari 28 operan untuk jarak 75 yard, tanpa touchdown dan tiga intersepsi. QBR-nya, metrik yang dihasilkan ESPN untuk quarterback, adalah Blutarsky-esque — 0,7 dari 100.

Anda ingin menyebutnya sebagai pengalaman dan mengatakan itu hanya bagian dari proses pematangan — dan itu adalah alasan yang sah — tetapi perlu dicatat bahwa tidak ada quarterback dalam ingatan baru-baru ini yang mengalami funk semacam ini.

Peringkat musim individu untuk pengumpan yang memenuhi syarat sejak tahun 2000, QBR kuartal pertama Wilson adalah 491 dari 491, menurut ESPN Stats & Information. Dia juga berada di urutan ke-491 di urutan pertama. dan QBR kuartal kedua (5.6, tanpa touchdown dan tujuh intersepsi).

Pelatih Robert Saleh mengatakan itu hanya hal rookie, bahwa Wilson “terlambat” dengan bacaannya dan bahwa dia akan melampaui fase ini dengan lebih banyak repetisi dan lebih banyak waktu. Para pelatih menekankan pentingnya gerak kaki dan penempatan mata, menjadikan dasar-dasar itu sebagai tema sentral untuk sisa musim ini.

“Saya pikir itu mulai nyaman dan menetap,” kata Wilson. “Tidak ada satu hal pun yang perlu diperhatikan. Saya bahkan tidak berpikir itu perlu menjadi titik penekanan karena semakin Anda memasukkannya, semakin sulit jadinya. Saya hanya harus keluar dan bermain bola. Pola pikir saya adalah saya harus keluar merobeknya dari awal.”

2. Tidak terlalu spesial Philly: Apakah Anda percaya pada kutukan? Jets telah ada selama 62 tahun, tetapi mereka masih mengejar “pertama” yang sulit dipahami — kemenangan atas Philadelphia Eagles, yang mereka hadapi Minggu.

Mereka 0-11 melawan Eagles, yang merupakan rekor terburuk tim melawan lawan dalam sejarah NFL. Di antara waralaba aktif, hanya ada dua contoh tim yang 0-5 atau lebih buruk melawan lawan. NS Houston Texas adalah 0-5 melawan Eagles dan Minnesota Viking.

“Saya tidak tahu itu,” cornerback Jets Bryce Hall mengatakan dari tanda 0-11. “Kesempatan yang bagus untuk mengubah itu.”

3. Aula perubahan: Jets mencoba sesuatu yang berbeda pada pertahanan karena, ya, mengapa tidak?

Dalam dua pertandingan terakhir, Hall memainkan kedua tempat cornerback, bergerak dari sisi ke sisi untuk mengikuti penerima tertentu. Dia tidak melakukannya di setiap permainan. Melawan Texas, itu terutama di urutan ketiga. Dia menyebutnya “kehormatan besar dan saya menganggapnya sangat serius.”

Sebelumnya, para pelatih tampak mati-matian menentang gagasan menggunakan cornerback untuk melakukan perjalanan, tetapi kemudian datang 175 poin yang diizinkan dalam rentang empat pertandingan. Bencana sebesar itu memiliki cara untuk memengaruhi pola pikir pelatih.

4. Dikasar: Eagles mengunjungi Florham Park selama beberapa hari untuk latihan bersama di kamp pelatihan, dan ingatan abadi saya — selain panas yang menyengat — adalah tentang garis pertahanan Eagles yang menangani Jets. Minggu akan menjadi ukuran untuk melihat apakah ada yang berubah. Garis ofensif mungkin memainkan permainan terbaik dan paling fisiknya minggu lalu, jadi kepercayaannya tinggi.

5. Cara menemukan tempat tidur: Jets senang dengan tambahan keamanan Elia Riley, yang mereka tandatangani dari skuad latihan Eagles setelahnya Marcus maycedera akhir musim pada 4 November. Ada banyak pekerjaan di belakang layar yang mewujudkannya.

Manajer umum Joe Douglas mencoba untuk mendapatkan Riley musim lalu dari Eagles, menurut Saleh. Mereka mendapat lebih banyak informasi tentang Riley dari pelatih keamanan Marquand Manuel dan direktur manajemen permainan Matt Burke, yang menghabiskan musim lalu sebagai staf Eagles.

Agen Riley yang berbasis di New York, Alan Herman, juga memainkan peran kunci, melobi Douglas atas nama kliennya sejauh praktik bersama. Herman merasa Riley pantas berada di daftar yang aktif, dan dia melihat Jets sebagai peluang yang ideal. Ketika Maye terluka, Herman bergerak cepat, menyelesaikan kesepakatan sebelum Eagles dapat menggunakan tag perlindungan regu latihan mingguan pada Riley. Eagles telah menggunakan sebutan itu setiap minggu pada keselamatan tahun pertama.

Bagi Riley, ini adalah kepulangan. Dia dibesarkan di Port Jefferson, New York, mengunjungi kamp pelatihan Jets di Long Island dan di Cortland bagian utara dan menghadiri kontes pramusim Jets untuk pertandingan NFL pertamanya sebagai penonton. Dia tinggal di daerah itu untuk kuliah, lulus dari West Point. Kecerdasan dan semangatnya telah mengesankan rekan satu tim dan pelatih barunya.

“Saya merasa seperti anak kecil ketika saya berada di luar sana di lapangan,” kata Riley kepada ESPN.com. “Saya sudah bermain sejak saya berusia 7 tahun. Bermain di level ini telah menjadi impian saya sejak saya masih kecil. Mengapa tidak mendekatinya dengan mentalitas seperti anak kecil?”

Riley mencegat tiga operan dalam dua latihan pertamanya. Dua minggu kemudian, dia berada di starting lineup.

6. Pasang surut: Saleh tampaknya memiliki perasaan yang baik untuk membuat perubahan lineup. Contoh terbaru adalah memilih Austin Walter, andalan di skuad latihan, atas mantan draft pick La’Mical Perine sebagai RB3. Saleh mengambil banyak panas untuk memulai quarterback Joe Flacco lebih Mike Putih di Minggu 11, tetapi Flacco memberikan kinerja yang terhormat.

Promosi/demosi lain yang berhasil: Laurent Duvernay-Tardif untuk Greg Van Roten di penjaga kanan; Quincy Williams untuk Jarrad Davis di gelandang; Riley untuk Sharrod Neasman/Jarrod Wilson dengan aman.

7. Membuat putaran: Saleh, yang diwawancarai untuk enam lowongan pelatih kepala Januari lalu, 0-1 melawan tim-tim itu. (Kekalahan datang melawan Atlanta Falcons). Dia mendapat kesempatan untuk bahkan rekornya pada hari Minggu.

Setelah menyelesaikan wawancara kedua dengan Jets, Saleh dibawa ke bandara terdekat di Morristown, New Jersey, dan terbang ke Florida Selatan untuk bertemu dengan pemilik Eagles, Jeffrey Lurie. Dari sana, dia terbang ke Pantai Barat untuk mewawancarai Pengisi daya Los Angeles. Selama pertemuan itulah teleponnya mulai meledak dengan kabar bahwa Jets membuat penawaran.

8. Jet membutuhkan pahlawan Rakyat: Jets terperosok dalam kekacauan menendang lain, dan itu membuat Anda berpikir kembali betapa bagusnya mereka dulu. Pengulangan yang populer adalah mereka gagal dengan tidak menandatangani ulang Jason Myers setelah Pro Bowl pada tahun 2018, tetapi keputusan buruk mendahului Myers. Mereka memotong kicker lama Nick Folk setelah musim 2016, dan dia telah mati lampu untuk Patriot Inggris Baru sejak 2019.

Jet? Sejak Folk, mereka telah bersepeda melalui orang-orang seperti Chandler Catanzaro, Sam Fiken, Kaare Vedvik, Sergio Castillo, Chase McLaughlin dan Matt Ammendola, yang dipotong Sabtu. Kaki selanjutnya: Alex Kesman.

9. Di mana pria besar itu? mengatasi Mekhi Becton hampir 11 minggu dihapus dari operasi lutut, tiga minggu melewati jadwal semula untuk kembali. Dia bahkan belum berlatih karena dia masih belum bugar, yang membuat Anda bertanya-tanya apakah kita telah melihat yang terakhir darinya pada tahun 2021.

10. Kata terakhir: “Clark Kent akan berjalan di trotoar seperti biasa sampai seseorang berteriak minta tolong. Saat permainannya rusak, itu (Mike) LaFleur yang berteriak minta tolong. Pergi selamatkan dia.” — Saleh di Wilson, mengatakan dia memiliki kekuatan seperti Superman untuk membuat drama di luar jadwal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *