Zion Williamson dari New Orleans Pelicans mengalami kemunduran dalam pemulihan dari operasi kaki – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Pelikan New Orleans maju Zion Williamson telah mengalami kemunduran dalam proses rehabilitasinya dan akan dipanggil kembali lebih banyak lagi.

Bacaan Lainnya

Williamson, yang tidak bermain dalam satu pertandingan musim ini karena menjalani operasi di luar musim karena patah pada kaki kanannya, akan didorong kembali ke rehabnya saat tim terus menunggu sampai tulangnya pulih dengan benar.

“Setelah mengalami rasa sakit yang terus-menerus di kaki kanannya, Zion Williamson menjalani pencitraan medis yang menunjukkan kemunduran dalam penyembuhan tulang dari metatarsal kelimanya,” kata Pelikan dalam sebuah pernyataan, Sabtu. “Akibatnya, volume dan intensitas latihannya akan berkurang untuk waktu yang lama untuk membantu penyembuhan tulang lebih lanjut.”

Tidak jelas kapan Williamson akan kembali ke pengadilan.

Pada 2 Desember, Pelikan mengumumkan bahwa Williamson adalah mengalami nyeri di kakinya dan menghentikannya dari kembali ke latihan tim penuh dalam latihan, yang seharusnya dia lakukan pada hari itu. Diumumkan kemudian bahwa tim akan memanggilnya kembali dari maju ke 5-on-5 dan sebaliknya lebih ke arah pekerjaan berdampak rendah.

Williamson akan dilarang melakukan pekerjaan menahan beban sampai serangkaian pencitraan lain dapat menilai kembali kaki dan proses penyembuhannya.

Musim debut Williamson pada 2019-20 tertunda hingga 22 Januari 2020, karena meniskus yang robek. Dia akhirnya bermain hanya dalam 24 pertandingan musim itu karena cedera dan penghentian COVID-19. Dia memainkan 61 dari kemungkinan 72 pertandingan musim lalu, rata-rata 27,0 poin pada 61,1% tembakan saat dinobatkan sebagai NBA All-Star.

Karena dia belum pernah bermain di lapangan musim ini, Williamson sekarang telah bermain dalam 85 pertandingan dalam karirnya dan melewatkan 87 pertandingan — tanpa tanggal kembali untuk musim ini yang sudah terlihat.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *