Komunitas

Alumni ISTN Gelar Silaturahmi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim

174
×

Alumni ISTN Gelar Silaturahmi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
INI-ISTN

Suara-Pembaruan.com – Alumni dari Institut Sains dan Teknologi Nasional (INI-ISTN) di Jakarta mengadakan acara silaturahmi pada hari Rabu, 20 April 2023 untuk merayakan bulan Ramadan.

Acara tersebut meliputi pertemuan santai antara alumni, sumbangan amal untuk anak yatim, tausiah Ramadan, dan berbuka puasa bersama. Acara tersebut diadakan di sekretariat INI-ISTN yang terletak di komplek Marinatama di Jl. Gunung Sahari, Pademangan Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh alumni dari berbagai jurusan dan angkatan yang memiliki visi yang sama untuk mempererat tali persaudaraan dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad.

Ceramah keagamaan disampaikan oleh Uztad Bp Haminuddin, Sekretaris DPC PBB Jakut, yang menjelaskan arti dan makna menjaga tali persaudaraan dari berbagai aspek kehidupan.

Ketua pelaksana acara, Adhi Dwiari (Hulk), alumni Teknik Sipil S1 pada tahun 1990, memimpin jalannya acara. Ketua Umum Ikatan Alumni, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dari April 2020 hingga Oktober 2022, Bp Ir Ahmad Riza Patria MBA, menyampaikan pentingnya menjaga tali persaudaraan.

Selain itu, Wakil Ketua Umum INI-ISTN yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif PII, Ir. Faizal Safa, M.Sc, IPM, menambahkan bahwa tali persaudaraan yang kuat sangat penting bagi para insinyur untuk berhasil di era globalisasi dan persaingan yang ketat.

Acara diakhiri dengan sambutan dari Shahibul Hajat, Bp Ir Afriansyah Noor, ST., M.Si., IPU, Sekjen Ikatan Alumni INI-ISTN yang saat ini menjabat sebagai WAMENAKER di Kabinet Indonesia Maju. Bp Ir Afriansyah Noor akan dianugerahi gelar “DATUAK RAJO BASA” di Istano Basa Pagaruyuang pada tanggal 29 April 2023, dan pada hari acara tersebut ia juga merayakan ulang tahun ke-51.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ASABRI Serahkan Santunan SRKK
Headline

ASABRI Serahkan Santunan SRKK PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA)…